Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) memastikan 10 ruas jalan tol baru di Jawa dan Sumatra bakal beroperasi sementara untuk arus mudik dan balik Lebaran 2023.
Industri

Sunday Indonesia Hadirkan Asuransi Mudik Lebaran 2023 Bagi Pelanggan Telkomsel

  • Kini, pelanggan Telkomsel akan mendapatkan asuransi kecelakaan diri gratis dari Sunday Indonesia hanya dengan membeli paket Entertainment diantaranya MusicMAX, GamesMAX, dan MAXstream, yang berlangsung mulai dari 1 hingga 30 April 2023.
Industri
Yosi Winosa

Yosi Winosa

Author

JAKARTA - Menyambut momen Idulfitri 1444 H, Sunday Indonesia menggandeng Telkomsel untuk menghadirkan pengalaman mudik lebaran dengan aman dan nyaman. Kini, pelanggan Telkomsel akan mendapatkan asuransi kecelakaan diri gratis dari Sunday Indonesia hanya dengan membeli paket Entertainment diantaranya MusicMAX, GamesMAX, dan MAXstream, yang berlangsung mulai dari 1 hingga 30 April 2023.

Chief of Business Development & Partnerships Sunday Indonesia Vinia Erwin mengatakan pelanggan Telkomsel yang membeli paket entertainment dan melakukan mudik akan mendapatkan perlindungan biaya pengobatan akibat kecelakaan sebesar Rp500.000, perlindungan cacat tetap total dengan nilai maksimum Rp5 juta dan perlindungan meninggal dunia karena kecelakaan dengan nilai klaim asuransi sebesar Rp5 juta melalui asuransi yang disediakan oleh Sunday Indonesia.

"Kami ingin masyarakat melakukan aktivitas mudik dengan rasa aman juga merasa terlindungi oleh produk asuransi dari Sunday, sesuai visi kami dimana kami dapat menyediakan solusi asuransi yang mudah diakses, inovatif, serta memungkinkan semua masyarakat untuk hidup nyaman dan berkelanjutan,” kata Vinia Rabu, 12 April 2023.

Vice President Partner Channel Management Telkomsel Heriawan menambahkan kolaborasi dengan Sunday Indonesia adalah wujud apresiasi kepada pelanggan setia yang ingin melakukan perjalanan mudik lebaran. 

Untuk pelanggan Telkomsel yang ingin mendapatkan proteksi asuransi dari Sunday saat mudik, hanya perlu melakukan 4 langkah mudah, yaitu membeli paket Entertainment; MusicMAX, GamesMAX dan MAXstream di kanal mitra modern channel Telkomsel.

Selanjutnya pelanggan akan mendapatkan SMS dari Telkomsel mengenai penawaran Asuransi Kecelakaan Diri gratis dari Sunday. Untuk mendapatkan Asuransi Kecelakaan Diri gratis dari Sunday, pelanggan harus melakukan registrasi melalui link yang dikirimkan oleh Telkomsel. Setelah melengkapi data diri, pelanggan akan mendapatkan e-sertifikat polis melalui email yang didaftarkan.

"Kami berharap kehadiran paket bundling ini dapat memberikan nilai tambah bagi layanan yang melampaui ekspektasi pelanggan, terutama dalam menikmati momen kebersamaan dengan keluarga di kampung halaman,” tambah Heriawan.

Setiap pelanggan Telkomsel nantinya berhak mendapatkan satu polis asuransi Sunday selama periode program, yang berarti satu Kartu Tanda Penduduk (NIK) hanya dapat didaftarkan untuk satu polis. Polis ini dapat di klaim dengan menghubungi tim Sunday melalui Call Center pada hari kerja.