Poster Viu Original Series I Don't Love Him
Hiburan

Sutradara dan Pemeran Viu Original Series I Don't Love Him Beberkan Fakta Ini

  • Series berjudul I Don’t Love Him yang disutradari oleh Umay Shahab menggandeng Prilly Latuconsina dan Cinta Brian menjadi pasangan pemeran utama.

Hiburan

Alvin Pasza Bagaskara

JAKARTA – Beberapa saat lagi akan ada series Indonesia garapan Viu Original yang tayang pada 18 Oktober 2023. Series berjudul I Don’t Love Him yang disutradari oleh Umay Shahab menggandeng Prilly Latuconsina dan Cinta Brian menjadi pasangan pemeran utama. 

Series ini berkisah tentang seorang penulis novel best seller bernama Kayna (Prilly Latuconsina) yang dituduh meniru cerita novel penulis lain. Alhasil, tuduhan plagiarisme itu viral hingga nama baiknya tercemar dan kariernya menjadi berantakan.

Setelah kariernya sebagai novelis hancur Kayna terpaksa bekerja kantoran di perusahaan publishing Analogi yang dipimpin oleh CEO bernama Bisma (Cinta Brian). Bisma yang dingin punya peraturan unik untuk karyawannya, yaitu dilarang saling pacaran dengan rekan sekantor.

Awalnya peraturan ini tidak berpengaruh bagi mereka berdua. Hingga sampai akhirnya Kayna dan Bisma jadi semakin dekat dan mulai muncul perasaan lain di hati mereka. Lantas bagaimana suasana syuting Viu Original terbaru ini? Berikut pengakuan Prilly, Umay Shahab, Cinta Brian dan Gemi Nastiti.

Diketahui proses syuting I Don’t Love Him berlangsung selama 45 hari. Jadi, otomatis para pemain dan staf produksi bersama-sama terus dalam waktu yang cukup lama. Meskipun begitu ternyata mereka sama sekali tidak bosan, sebaliknya para pemain dan kru series ini jadi berteman akrab.

“Jujur, buat aku, I Don’t Love Him ini adalah series yang proses syutingnya paling menyenangkan dan santai. Karena ini adalah series bergenre romantic comedy jadi memang lebih banyak ketawa dan bercanda. Kita yang di lokasi syuting pun jadi enjoy sama suasananya,” kata Umay Shahab dalam keterangannya yang diterima TrenAsia.com dikutip Selasa, 10 Oktober 2023.

Sementara itu, Cinta Brian menyatakan bahwa yang paling mengesankan baginya selama syuting serial "I Don’t Love Him" adalah makanan yang disediakan. “Makanannya banyak dan suplainya nggak pernah habis. Jadi, aku makan terus, dong. Eh, habis itu aku ditegur kalau kelihatan gendut, hahaha,” canda Cinta Brian.

Lalu, Umay, dan Gemi Nastiti menceritakan bahwa para pemain sering bermain game bersama karena telah terjalin kedekatan yang erat di antara mereka. Bahkan, mereka pernah bersenda gurau dengan naik kapal di Pantai Indah Kapuk (PIK), yang juga menjadi lokasi syuting.

“Jadi, mereka bertiga, Prilly, Brian, dan Gemi itu naik kapal kayu buat keliling di pantai PIK. Pas lagi break syuting gitu, tiba-tiba mereka bertiga udah tamasya aja naik kapal,” terang Umay.

Prilly mengaku bahwa syuting series ini tidak ada kendala yang signifikan. Ia percaya series ini sangat layak ditonton lantaran alurnya gampang dicerna dan cocok untuk menghibur di kala penat. 

“Buat aku, proses syutingnya juga fun. Tidak ada kendala sama sekali. Lawan main aku sangat membantu. Pokoknya semua lancar dan aku percaya I Don’t Love Him ini bisa menjadi angin segar untuk kalian yang penat. Ini ringat dengan percintaan yang gemas,” ujar Prilly.