<p>Rumah tipe Westfield dibagi menjadi dua tipe, yaitu LT 72 m2, LB 59 m2 lengkap dengan carport dan canopy yang dapat menampung dua mobil, serta tipe LT 55m2, LB 53m2 dilengkapi dengan smart home system (kunci pintu otomatis dan pengaturan cahaya). (Foto: Metland)</p>
Industri

Tahap 1 Sold Out, Metland Transyogi Luncurkan Rumah Tapak Westfield Tahap 2

  • PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) atau Metland memasarkan rumah tapak Westfield tahap 2 di Metland Transyogi, Cileungsi, dengan harga mulai Rp800 jutaan.

Industri
Reza Pahlevi

Reza Pahlevi

Author

JAKARTA – PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) atau Metland memasarkan rumah tapak Westfield tahap 2 di Metland Transyogi, Cileungsi, Jawa Barat. Peluncuran ini dilakukan setelah Metland berhasil menjual habis tahap 1 sebelumnya.

GM Marketing & Corporate Communications MTLA Lily Nurlita mengungkapkan peluncuran ini juga merupakan respons terhadap tingginya permintaan untuk hunian dengan luas tanah besar dan harga terjangkau.

“Westfield hadir dengan 2 lantai dan 3 kamar tidur dengan harga mulai Rp800 jutaan. Tahap 2 ini kami tambahkan pilihan luas tanah (LT) yang berbeda dari tahap 1 yaitu 72 m2 ,” ungkap Lily, dalam siaran pers, Selasa, 13 Juli 2021.

Rumah tipe Westfield hadir di klaster Auckland Metland Transyogi. Rumah tipe ini dibagi menjadi dua tipe, yaitu LT 72 m2, LB 59 m2. Hunian tapak ini sudah dilengkapi dengan carport dan canopy yang dapat menampung dua mobil, serta tipe LT 55m2, LB 53m2 dilengkapi dengan smart home system (kunci pintu otomatis dan pengaturan cahaya).

Westfield dilengkapi dengan halaman belakang yang multifungsi dan dapat dimanfaatkan oleh penghuninya sebagai area outdoor untuk bekerja, berolahraga, bersantai atau berkebun.

Selain itu, Westfield yang berada dalam kawasan Metland Transyogi di timur Cibubur juga memiliki lokasi yang stategis, hanya berjarak 1,9 km dengan exit Tol JORR II ruas Cimanggis-Cibitung yang akan beroperasi tahun ini.

Dalam kawasan Westfield juga dilengkapi dengan fasilitas seperti mini swimming pool, jogging track dan kids playground. Lalu, ada juga fasilitas kawasan seperti Metropolitan Mall Cileungsi, sekolah, Rumah Sakit Hermina, dan area rekreasi Bike Track Cross Country.

Dalam kesempatan ini, Metland Transyogi juga sedang menjalankan program dengan memberikan kemudahan bagi konsumen seperti down payment (DP) mulai Rp16 jutaan langsung akad, subsidi DP 2,5%, gratis PPN dan biaya-biaya (BPHTB, AJB & KPR) dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Kesempatan baik ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh calon konsumen, jadi jangan sampai kehabisan karna unit terbatas,” kata Lily. (LRD)