Dunia

Tak Lagi Jadi Keluarga Kerajaan, Madame Tussaunds Pindahkan Patung Pangeran Harry dan Meghan Markle ke Zona Hollywood

  • etahun meninggalkan Kerajaan Inggris dan pindah ke Los Angels, patung lilin Pangeran Harry dan Istrinya Meghan Markle di museum Madame Tussaunds, London di pindah ke zona Hollywood.

Dunia
Rizky C. Septania

Rizky C. Septania

Author

JAKARTA- Setahun meninggalkan Kerajaan Inggris dan pindah ke Los Angels, patung lilin Pangeran Harry dan Istrinya Meghan Markle di museum Madame Tussaunds, London di pindah ke zona Hollywood.

Sebelumnya, patung lilin pasangan yang sebelumnya bergelar Duke and Duchess of Sussex ini masih berada di zona keluarga kerajaan. Pemindahan patung lilin ini sekaligus menandakan bahwa pasangan ini tak lagi masuk ke dalam bagian keluarga Windsor.

“Harry dan Meghan telah pindah zona. Madame Tussaunds London memindahkan Pangeran Harry dan Meghan ke zona baru mereka atas kepindahannya ke Hollywood,” ujar perwakilan dari Madame Tussaund seperti dikutip TrenAsia pada Senin,17 Mei 2020.

Semenjak meninggalkan statusnya sebagai bagian dari Keluarga Kerajaan Inggris setahun lalu, Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk menempa karir mereka secara independen di Amerika.

Sejumlah acara mereka hadiri termasuk wawancara dengan presenter kondang Oprah Winfrey yang banyak menuai pro dan kontra.

Pada akhir Mei, keduanya bakal muncul di sebuah dokumenter tentang kesehatan mental bersama Oprah. Siaran tersebut bakal tayang perdana melalui Apple TV.

Mengutip Reuters, Pangeran Harry mengungkapkan dirinya lebih bebas setelah pindah ke California bersama putra mereka Archie.

“Saya bisa membawa Srchie di belakang sepeda saya. Saya tidak akan pernah punya kesempatan untuk merasakan itu,” ujarnya. (RCS)