Tak Lagi Terikat Kontrak Individual YG Entertainment, Fans Sebut Lisa BLACKPINK “Merdeka”
Hiburan

Tak Lagi Terikat Kontrak Individual YG Entertainment, Fans Sebut Lisa BLACKPINK “Bebas”

  • Baru-baru ini, penggemar merayakan jadwal Lisa. Setelah tampil solo di Gala Des Pièces Jaunes 2024 di Paris pada 27 Januari, Lisa BLACKPINK tampil solo lagi di Miami untuk mempromosikan desain jam tangannya yang baru, BVLGARI x Lisa.

Hiburan

Rumpi Rahayu

JAKARTA - Awal Desember tahun 2023 lalu, perusahaan entertainment raksasa asal Korea Selatan, YG Entertainment mengumumkan bahwa semua anggota girl group BLACKPINK telah memperpanjang kontrak mereka untuk aktivitas grup. 

Lalu pada akhir bulan tersebut, YG Entertainment mengeluarkan pernyataan tambahan yang menjelaskan bahwa keempat anggota tersebut tidak akan menandatangani kontrak terpisah untuk kegiatan solo mereka. Artinya masing-masing member yaitu Lisa, Jennie, Jisoo, dan Rose tidak lagi terikat kontrak dengan YG Entertainment untuk kegiatan individual.

Menanggapi hal ini, para penggemar yang disebut BLINK melihat perbedaan dalam aktivitas anggota sejak diumumkannya jadwal solo mereka yang tidak lagi dikelola oleh YG Entertainment. Banyak yang merayakan perubahan positif seperti peningkatan penampilan publik, promosi, dan pertunjukan.

Baru-baru ini, penggemar merayakan jadwal Lisa. Setelah tampil solo di Gala Des Pièces Jaunes 2024 di Paris pada 27 Januari, Lisa BLACKPINK tampil solo lagi di Miami untuk mempromosikan desain jam tangannya yang baru, BVLGARI x Lisa.

Jam tersebut adalah hasil kolaborasi kedua Lisa dengan BVLGARI dan baru saja dilaunching dalam acara LVMH Watch Week 2024 di Miami, Florida.

Merek tersebut mengungkapkan bahwa Lisa dapat mengunjungi showroom mereka di Miami secara langsung sebagai brand ambassador global. Hal ini membuat banyak penggemar bahagia dan mengingat tahun lalu dia tidak dapat mempromosikan desain jam pertamanya selama LVMH Watch Week 2023 di Singapura saat YG Entertainment masih mengelola jadwal solonya.

Sebelumnya, awal bulan Januari lalu, Lisa diberitakan sedang dalam pembicaraan untuk menjadi bagian dari franchise terkenal Walking Dead milik AMC. Kabar yang pertama kali mencuat pada 9 Januari tersebut menyebut Lisa akan memasuki panggung Hollywood melalui proyek serial TV ini. 

Penggemar BLINK tampak merayakan "kebebasan" BLACKPINK dari manajemen jadwal  dan lebih mengapresiasi idola mereka untuk mengelola jadwalnya sendiri.