Tak Perpanjang Kontrak Solo dengan YG, Lisa Blackpink Dirumorkan Gabung Franchise Hollywood Kawakan
Hiburan

Tak Perpanjang Kontrak Solo dengan YG, Lisa Blackpink Gabung Franchise Hollywood Kawakan

  • Jika desas-desus ini terbukti benar, Lisa akan menjadi salah satu dari sedikit selebriti Korea yang berhasil memasuki industri hiburan Hollywood dengan peran utama.
Hiburan
Rumpi Rahayu

Rumpi Rahayu

Author

JAKARTA - Lisa, salah satu member dari girl grup K-Pop asal Korea Selatan, Blackpink, dikabarkan akan memasuki panggung Hollywood dengan bergabung dalam franchise terkenal Walking Dead milik AMC.

Berita ini pertama kali muncul pada 9 Januari melalui laporan Money Today seperti dikutip TrenAsial.com dari laman Koreaboo. 

Media tersebut memberitakan bahwa Lisa sedang dalam pembicaraan untuk menjadi bagian dari dunia Walking Dead. Rinciannya diambil dari sebuah artikel di Vogue Thailand yang menyatakan bahwa idol ini akan membuat debutnya di Hollywood melalui proyek serial TV. 

Vogue Thailand juga mencatat bahwa akun resmi Instagram dari serial televisi tersebut telah memfollow Lisa, menambah kekuatan pada desas-desus ini.

Kabar ini semakin meyakinkan setelah terungkap bahwa spin-off terbaru dari franchise Walking Dead, yang berjudul "Walking Dead Daryl Dixon," telah melakukan syuting di Paris. 

Hal ini tentu menjadi menarik perhatian karena Lisa diketahui sering mengunjungi Paris baru-baru ini. Ia terlihat hadir di pertandingan Liga Champions Paris Saint-Germain F.C. melawan Newcastle pada bulan November.

Seperti diketahui sebelumnya, Lisa tidak akan memperpanjang kontraknya dengan agensi yang mendebutkannya, YG Entertainment untuk proyek solo. 

Meski begitu, Lisa bersedia untuk memperbaharui kontraknya untuk tetap terlibat dalam promosi bersama Blackpink, memberikan kepastian kepada penggemar bahwa girl group fenomenal ini akan tetap eksis dan aktif.

Keputusan Lisa untuk menjajaki panggung Hollywood menuai antusiasme besar dari penggemar dan penggemar K-pop secara umum. Bergabungnya dalam franchise Walking Dead, yang telah lama menjadi salah satu serial TV paling ikonik, menandai pencapaian luar biasa dalam karirnya. 

Jika desas-desus ini terbukti benar, Lisa akan menjadi salah satu dari sedikit selebriti Korea yang berhasil memasuki industri hiburan Hollywood dengan peran utama.

Sementara perwakilan Lisa belum memberikan komentar resmi terkait rumor ini, banyak penggemar yang menyambut positif dan mendukung langkah karirnya yang berani ini.

Kisah perjalanan Lisa dari kepopuleran di Korea hingga eksplorasi di dunia Hollywood pasti akan menjadi sorotan yang menarik dan inspiratif. Kiprahnya dalam industri musik dan hiburan global memberikan kontribusi positif bagi citra K-pop di mata dunia.