Tak Selalu Romantis, Ini 5 Rekomendasi Drama Korea Genre Thriller dan Misteri
Gaya Hidup

Tak Selalu Romantis, Ini 5 Rekomendasi Drama Korea Genre Thriller dan Misteri

  • Simak beberapa rekomendasi drama Korea genre thriller dan misteri yang bisa Anda tonton. Selamat menyaksikan.
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Saat ini tampaknya sudah menjadi kebiasaan sehari-hari bagi kita untuk menonton serial TV seperti Drama Korea. Drama Korea adalah salah satu pilihan tontonan yang menarik dan membuat banyak orang ketagihan untuk menontonnya.

Bahkan, drama Korea tidak selalu bergenre romantis. Drama Korea memiliki banyak genre, seperti thriller dan misteri. Bagi Anda yang ingin menonton drama Korea bergenre selain romantis, Anda bisa menyimak rekomendasi berikut ini.

Rekomendasi Drama Korea Genre Thriller dan Misteri

Berikut beberapa judul drama Korea yang bisa Anda saksikan.

1. Revenant

Revenant

Revenant adalah judul drama Korea yang dibintangi oleh Kim tae Ri. Kim Tae Ri berakting sebagai Goo San Young, seorang wanita muda yang bekerja part time di siang hari dan belajar saat malam hari untuk menyiapkan ujian pegawai negeri.

Namun, suatu saat Goo San Young dirasuki oleh roh jahat yang membuatnya mulai menyelidiki kematian misterius yang mengelilingi lima benda yang dianggap suci. Anda bisa menyaksikan aksi Goo San Young dengan menonton drama Korea Revenant di Disney Plus Hotstar.

2. The Glory

The Glory

The Glory adalah drama Korea yang dibintangi oleh Song Hye Kyo. Di drama Korea ini, Song Hye Kyo berakting sebagai Moon Dong Eun yang dikisahkan menjadi korban perundungan atau bullying saat SMA. Ia juga telah lama berencana balas dendam pada orang-orang yang merisaknya. Anda bisa menyaksikan The Glory di Netflix.

3. Through the Darkness

Through the Darkness

Drama Korea ini menceritakan seorang profiler kasus kriminal yang bernama Son Ha Young. Ia terlibat dalam kasus pembunuhan berantai yang dikenal sebagai Red Hat. Anda bisa menyaksikan drama Korea Through the Darkness melalui Netflix dan Vidio.

4. Missing the Other Side 2

Missing: The Other Side 2

Drama Korea ini dibintangi oleh Ahn So Hee, Go Soo, Heo Joon Ho, dan Lee Jung. Drama Korea ini mengisahkan sebuah desa yang dihuni oleh orang yang meninggal dan mulai menyelidiki kisah misterius yang terjadi. Anda bisa menyaksikan drama Korea ini di Viu.

5. Tell Me What You Saw

Tell Me What You Saw

Drama Korea ini menceritakan seorang profiler genius yang bernama Hyun Jae. Namun sejak ia mengalami peristiwa yang mengerikan, ia akhirnya menghilang dan hidup dalam pengasingan.

Sementara itu seorang petugas polisi akhirnya terpilih untuk bermitra dengan Oh Hyun-Jae. Mereka mencoba menyelidiki pembunuhan berantai yang sedang terjadi. Anda bisa menonton drama Korea ini di Viu.

Itu tadi beberapa rekomendasi drama Korea genre thriller dan misteri yang bisa Anda tonton. Selamat menyaksikan.