<p>Direktur Utama PLN Zulkifli Zaini  perkenalkan PLN Mobile / Twitter @pln_123</p>
Industri

Tambah Daya Hingga 5.500 VA Cukup Bayar Rp202.100 Lewat Program Super Merdeka Listrik

  • JAKARTA – PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) atau PLN menghadirkan program Super Merdeka Listrik dalam rangka menyambut HUT ke-76 Republik Indonesia. Pelanggan yang memiliki listrik bertegangan rendah, dapat menambah daya mulai 900-5.500 Volt Ampere (VA) dengan harga Rp202.100. Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN Bob Saril mengatakan, program Super Merdeka Listrik diharapkan dapat membantu meningkatkan […]

Industri
Aprilia Ciptaning

Aprilia Ciptaning

Author

JAKARTA – PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) atau PLN menghadirkan program Super Merdeka Listrik dalam rangka menyambut HUT ke-76 Republik Indonesia.

Pelanggan yang memiliki listrik bertegangan rendah, dapat menambah daya mulai 900-5.500 Volt Ampere (VA) dengan harga Rp202.100.

Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN Bob Saril mengatakan, program Super Merdeka Listrik diharapkan dapat membantu meningkatkan produktivitas masyarakat. “Seperti diketahui, selama pandemi banyak kegiatan yang harus dilakukan di rumah,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima Kamis, 15 Juli 2021.

Perlu diketahui, program ini berlaku bagi pendaftar yang sudah melakukan pembayaran sejak 14 Juli 2021 hingga 31 Agustus 2021. Keringanan biaya tambah daya diberikan bagi pelanggan yang memiliki aplikasi PLN Mobile. Aplikasi tersebut dapat diunduh di PlayStore dan App Store.

“Layanan ini hanya kita lakukan melalui PLN Mobile, tidak dibuka pada channel lain,” tambahnya.

Sementara itu, Bob mengaskan agar pelanggan agar tidak perlu khawatir dengan tarif listrik/kWh. Untuk tarif listrik daya 900 VA nonsubsidi dikenakan Rp1.352/kWh, sedangkan tarif 1.300 VA hingga 5.500 VA berlaku sebesar Rp1.444,70/kWh.

Dengan semangat kemerdekaan, PLN ingin memberikan opsi daya dan pasokan listrik yang andal bagi pelanggan. “Kami berkomitmen memberikan pilihan layanan terbaik bagi pelanggan lewat Super Merdeka Listrik. Apalagi di masa pandemi, kebutuhan layanan listrik yang prima semakin dibutuhkan,” terangnya.