Subaru Indonesia memperkenalkan 2 model terbarunya yaitu The all-new SUBARU XV dan The all-new SUBARU BRZ dalam pameran otomotif GIIAS 2022 di ICE BSD,Minggu 14 Agustus 2022. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Foto

Tampil Perdana di GIIAS, Subaru Memukau Pengunjung dengan Dua Model Terbaru

  • Tahun ini, untuk pertama kalinya, Subaru mengikuti gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).
Foto
Panji Asmoro

Panji Asmoro

Author

Tahun ini, untuk pertama kalinya, Subaru mengikuti gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE BSD City, Tangerang, Banten. Berlokasi di Hall 5C, Subaru Indonesia menempati area seluas 702 m2 selama 11 hari pameran GIIAS 2022. Subaru mengusung tema besar “The Earth Circulation” yang menekankan kedekatan brand dan produk Subaru dengan alam serta membuat kendaraan yang ada di dalamnya terlihat dinamis.

Dalam kehadiaran perdana ini, Subaru Indonesia memperkenalkan dua model sekaligus yaitu The all-new SUBARU XV. Dilengkapi dengan SUBARU Core Technology terbaru seperti Symmetrical All-Wheel Drive, Subaru Global Platform, BOXER Engine dan EyeSight dan The all-new SUBARU BRZ Sports car Front-Engine, Rear-wheel Drive (RWD) yang merupakan pengembangan dari seri sport car generasi sebelumnya.

Chief Operating Officer Subaru Indonesia Arie Christopher mengatakan partisipasi perdana  bersama Subaru Corporation Japan tahun ini tentu menjadi sangat istimewa, karena membawa Subaru Motor Show brand identity terbaru dan konsep desain global.  Gelaran ini sangat bersejarah untuk Subaru, mengingat sejak pertama kali Gaikindo menyelenggarakan GIIAS di ICE BSD City, brand Subaru belum pernah berpartisipasi.

“Kami sangat percaya dua produk baru ini akan yang kompetitif di segmennya,” kata dia. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia