Tampil Tanpa Bra di Sidang Umum PBB, Ivanka Trump Diprotes Netizen
Gaya Hidup

Tampil Tanpa Bra di Sidang Umum PBB, Ivanka Trump Diprotes Netizen

  • Penampilan Ivanka Trump kembali mendapat sorotan publik. Kali ini putri Presiden Amerika Serikat itu dinilai sembrono saat menghadiri Sidang Umum PBB di New York. Banyak netizen memprotes penampilan Ivanka yang jelas tidak menggunakan bra dalam acara resmi tersebut. Pakaian ketatnya membuat bagian sensitifnya terlihat menonjol dengan jelas. Ivanka Trump sebenarnya tampil cukup bersahaja namun elegan […]

Gaya Hidup
Amirudin Zuhri

Amirudin Zuhri

Author

Penampilan Ivanka Trump kembali mendapat sorotan publik. Kali ini putri Presiden Amerika Serikat itu dinilai sembrono saat menghadiri Sidang Umum PBB di New York.

Banyak netizen memprotes penampilan Ivanka yang jelas tidak menggunakan bra dalam acara resmi tersebut. Pakaian ketatnya membuat bagian sensitifnya terlihat menonjol dengan jelas.

Ivanka Trump sebenarnya tampil cukup bersahaja namun elegan pada acara tersebut. Dia mengenakan rok Prada selutut seharga sekitar US $ 2.130 yang menampilkan pola mawar kuning. Dipadu dengan blus biru yang digunakan saat menyaksikan ayahnya, Donald Trump menjadikan Ivanka jelas terlihat begitu mempesona.

Masalahnya blus tipis itu dengan jelas menunjukkan Ivanka tidak menggunakan bra hingga para hadirin dari seluruh dunia bisa melihat bagian sensitif wanita berusia 37 tahun itu.

Twitter pun menjadi hiruk pikuk komentar, dengan banyak orang marah karena kesembronoan yang dinilai tidak menghormati acara profil tinggi tersebut.