Tanpa Drakorindo, Tonton Rekomendasi 5 Drakor Genre Slice of Life Gratis dan Legal di Layanan Streaming Ini
Gaya Hidup

Tanpa Drakorindo, Tonton Rekomendasi 5 Drakor Genre Slice of Life Gratis dan Legal di Layanan Streaming Ini

  • Drama Korea sering menyajikan cerita yang menarik dengan visual yang menyenangkan untuk dilihat. Akan tetapi, ada juga banyak orang yang menonton drakor lewat Drakorindo. Padahal, layanan streaming seperti Drakorindo ini ilegal dan berbahaya karena bisa saja mendatangkan virus, malware, bahkan pencurian data. Oleh karena itu, Anda perlu mengetahui layanan streaming legal dan gratis yang bisa Anda gunakan untuk menonton drakor khususnya genre slice of life.
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Menonton drakor atau drama Korea kini seolah menjadi hobi siapa saja. Hal ini karena drama Korea sering menyajikan cerita yang menarik dengan visual yang menyenangkan untuk dilihat. Akan tetapi, ada juga banyak orang yang menonton drakor lewat Drakorindo.

Padahal, layanan streaming seperti Drakorindo ini ilegal dan berbahaya karena bisa saja mendatangkan virus, malware, bahkan pencurian data. 

Oleh karena itu, Anda perlu mengetahui layanan streaming legal dan gratis yang bisa Anda gunakan untuk menonton drakor khususnya genre slice of life.

Drakor genre slice of life menjadi favorit banyak orang karena menyajikan kisah karakter dan kehidupan sehari-hari yang terasa sangat alami. Untuk itu, drakor genre ini sangat cocok untuk Anda tonton apalagi saat PPKM. 

Berikut layanan streaming gratis dan legal untuk menonton drama Korea genre slice of life tanpa harus mengakses Drakorindo.

1. Reply

Semua seri dari drakor berjudul Reply ini sangat cocok untuk Anda tonton. Drama ini bercerita tentang kehidupan 5 keluarga yang tinggal di jalan yang sama di lingkungan bernama SSangmundong di Seoul. Saat Anda menonton drama ini, Anda akan merasakan kehangatan keluarga dan persahabatan. Anda tetap bisa menonton drama ini dengan gratis dan legal di Iqiyi.

2. Melo is My Nature

Drakor ini berkisah tentang Im Jin Joo (Chun Woo Hee), Lee Eun Jung (Jeon Yeo Bin), dan Hwang Jan Joo (Han Ji Eun) yang merupakan tiga wanita berusia di atas 30 tahun, yang hanya ingin mencoba menjalani hidup. Mereka adalah teman baik yang bersandar pada satu sama lain untuk saling memberi bantuan dan dukungan. Mereka semua memiliki harapan untuk mencapai impian mereka dan menemukan cinta dalam prosesnya, tetapi hal-hal tampaknya tidak selalu berjalan sesuai keinginan mereka. Tanpa harus mengakses IndoXXI, LK21 atau Drakorindo, drama Korea ini bisa Anda tonton secara gratis dan legal di Rakuten Viki.

3. Prison Playbook

Prison Playbook adalah drakor yang dibintangi oleh Park Hae Soo sebagai Kim Je Hyuk, Jung Kyung Ho sebagai Lee Joon Ho, dan Krystal sebagai Kim Ji Ho. Je Hyuk adalah pemain baseball terkenal, namun ia harus dipenjara karena memukuli seorang pria yang melecehkan adik perempuannya. Dia dijatuhi hukuman penjara terlepas dari apa yang dilakukan orang lain, dan serial itu menyelidiki kehidupan penjaranya dan orang-orang yang dia temui. Karakter Jung Kyung Ho ikut bermain karena dia adalah teman Je Hyuk dan juga bekerja di penjara yang sama dengan tempat Je Hyuk dikurung. Anda bisa menonton drakor ini secara gratis dan legal di Viu.

4. Because This Is My First Life

Drama Korea ini bercerita tentang Lee Min Ki berperan sebagai Nam Sae Hee, seorang desainer komputer yang berhutang banyak pada hipotek, sementara Jung So Min berperan sebagai Yoon Ji Ho, adalah seorang penulis drama bercita-cita tinggi yang hampir menyerah pada mimpinya karena dia tidak mampu untuk tinggal di kota. Keduanya bertemu dan akhirnya memutuskan untuk menikah kontrak agar orang tua Sae Hee berhenti menjebaknya pada kencan buta dan agar Ji Ho dapat mencari pekerjaan. Drakor ini bisa Anda saksikan secara legal dan gratis di Viu.

5. My Mister

“My Mister” dibintangi oleh Lee Sun Gyun sebagai Park Dong Hoon dan IU sebagai Lee Ji An. Dong Hoon adalah pria yang sudah menikah berusia 40-an yang mengalami banyak stres akibat pekerjaan dan keluarga. Ji An adalah seorang wanita muda yang harus melalui banyak pengalaman traumatis, dan akibatnya, kehilangan banyak harapan dalam hidup. Keduanya bertemu di tempat kerja dan membentuk ikatan yang sangat tidak biasa di mana mereka tampaknya saling memahami. Anda bisa menonton drakor ini secara gratis dan legal di IQiyi.