Tanpa IndoXXI dan Drakorindo, Ini Link Nonton Drama Korea Hometown Gratis dan Legal!
Gaya Hidup

Tanpa IndoXXI dan Drakorindo, Ini Link Nonton Drama Korea Hometown Gratis dan Legal!

  • Ini dia link nonton drama Korea atau drakor berjudul Hometown secara gratis dan legal tanpa IndoXXI dan Drakorindo.
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Menonton drama Korea seperti Hometown tampaknya menjadi pilihan aktivitas yang kerap dilakukan oleh banyak orang, khususnya pada akhir pekan. Akan tetapi, sebaiknya Anda menghindari untuk menonton drama Korea atau drakor melalui IndoXXI dan Drakorindo.

Hal ini karena IndoXXI dan Drakorindo merupakan situs streaming ilegal. Dikhawatirkan, jika Anda mengakses situs tersebut, data pribadi Anda bisa terancam. Selain itu, ada juga ancaman seperti serangan malware yang bisa berdampak buruk pada perangkat yang Anda gunakan.

Oleh karena itu, sebaiknya Anda menonton drama Korea atau drakor lewat situs streaming legal saja. Pasalnya, masih banyak situs streaming legal yang bisa Anda tonton secara gratis.

Salah satu drakor yang akhir-akhir ini kerap dibicarakan adalah drakor berjudul Hometown. Seperti yang dilansir dari laman Soompi, seri terakhir dari drama thriller misteri berjudul Hometown ini berhasil mencetak rating nasional rata-rata 1,5 persen. Hal ini artinya ada peningkatan jumlah penonton dari episode sebelumnya.

Hometown adalah drama Korea garapan sutradara Park Hyun Suk serta dibintangi oleh aktor seperti Yoo Jae Myung, Han Ye Ri, Ujm Tae Goo, Lee Re, dan sebagainya. Drama ini mengambil latar belakang tahun 1999 mengisahkan mengenai pekerjaan polisi detektif untuk menelusuri kasus pembunuhan yang tidak wajar.

Hometown mengisahkan Choi Hyung In (Yoo Jae Myung) yang bekerja sebagai polisi detektif dari divisi kejahatan kekerasan untuk menulusuri suatu kasus pembunuhan. Sebelumnya, Choi Hyun In telah kehilangan istrinya yang meninggal karena teroris.

Ia curiga bahwa pelaku pembunuhan yang ia selidiki sekarang berkaitan dengan kasus terorisme yang sebelumnya menewaskan istrinya. Choi Hyung In bekerja memecahkan kasus bersama Jo Jung Hyun (Han Ye Ri) yang sedang mencari keponakannya yang hilang.

Keduanya kemudian terlibat dalam insiden dengan teroris yang diketahui bernama Jo Kyung Ho (Uhm Tae Goo). Hometown sudah tayang di situs streaming legal seperti Viu, setiap  Kamis dan Jumat, mulai 23 September 2021.

Berikut link nonton gratis dan legal drakor berjudul Hometown, tanpa harus mengakses IndoXXI dan Drakorindo.

Link nonton