Pengunjung melihat maket rumah sebuah perumahan mewah ramah lingkungan di Ammaia Ecoforest Cikupa, Kabupaten Tangerang. Rabu 24 April 2024. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Foto

Tawarkan Hunian Mewah Ramah Lingkungan AMMAIA Ecoforest Raih Sertifikasi Greenship Neighborhood

  • Tawarkan Hunian Mewah Ramah Lingkungan AMMAIA Ecoforest Raih Sertifikasi Greenship NeighborhoodAMMAIA Ecoforest, dikembangkan oleh Astra Land Indonesia (ALI)
Foto
Panji Asmoro

Panji Asmoro

Author

AMMAIA Ecoforest, dikembangkan oleh Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan sebuah kawasan perumahan eksklusif dengan konsep hunian berkelanjutan dan gaya hidup ramah lingkungan di Cikupa, Tangerang. 

Setelah resmi mengukuhkan proyek residensial tersebut dalam groundbreaking yang digelar pada Juli 2023 lalu, ALI menegaskan kembali konsep keberlanjutan AMMAIA Ecoforest dengan Sertifikasi Greenship Neighborhood peringkat Gold yang dianugerahi oleh Green Building Council Indonesia (GBCI) dalam acara AMMAIA Ecoforest Media Tour 24 April 2024. 

Mengusung tema Uncovering Sustainable Living Journey, acara AMMAIA Ecoforest Media Tour dalam rangka memperingati Hari Bumi atau Earth Day yang merupakan bagian dari kampanye Environmental, Social & Governance (ESG) dari Astra Property, Earth Life Matters. 

Kampanye ini merupakan wujud komitmen dalam meningkatkan kualitas hidup para pelanggan, dengan menerapkan nilai-nilai ESG yang menciptakan ekosistem berkelanjutan di seluruh proyek Astra Property, sejalan dengan AMMAIA Ecoforest yang menghadirkan pengalaman hunian yang berkualitas dengan nilai berkelanjutan dan ramah lingkungan. 

Foto : Panji Asmoro/TrenAsia