Tayang Desember 2023, Simak Sinopsis Aquaman yang Dibintangi Jason Momoa
Gaya Hidup

Tayang Desember 2023, Simak Sinopsis Aquaman and The Lost Kingdom yang Dibintangi Jason Momoa

  • Simak penjelasan mengenai sinopsis film Aquaman and the Lost Kingdom. Apakah Anda tertarik untuk menontonnya Desember 2023 nanti?
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Aquaman and the Lost Kingdom adalah salah satu film yang ditunggu-tunggu oleh para pencinta DCU atau penggemar film lainnya. Aquaman and the Lost Kingdom sendiri sudah dijadwalkan untuk rilis pada Desember 2023.

Seperti kebanyakan film yang diproduksi saat masa pandemi COVID-19 tahun 2020, tanggal rilis film Aquaman and the Lost Kingdom juga mengalami perubahan. Awalnya, film tersebut dijadwalkan pada Desember 2022, tapi karena adanya perombakan besar-besaran DC Universe membuat Aquaman and the Lost Kingdom jadwalnya bergeser ke 17 Maret 2023. Akan tetapi, setelah itu diumumkan bahwa mereka harus mengundur jadwal penayangan film tersebut dengan tanggal rilis baru yang jatuh pada 25 Desember 2023. Namun, seolah tidak cukup, terjadi satu perubahan lagi yang membuat tanggal rilis film Aquaman and the Lost Kingdom dimajukan menjadi 20 Desember 2023.

Penundaan jadwal tayang Aquaman and the Lost Kingdom terbaru dilaporkan karena mereka memerlukan lebih banyak waktu pemrosesan VFX pasca produksi. Namun, bukan hanya Aquaman and the Lost Kingdom, ada beberapa film DCU lainnya yang mengalami penundaan seperti Shazam! Fury of the Gods yang awalnya direncanakan tayang pada Natal 2022. 

Sinopsis Film Aquaman and the Lost Kingdom 

Mayoritas pemeran Aquaman akan tetap bermain di Aquaman and the Lost Kingdom, seperti Jason Momoa sebagai pemeran utama Arthur Curry atau Aquaman, Raja Atlantis setengah manusia dan setengah atlantis. Patrick Wilson juga akan kembali sebagai Orm Marius saudara Arthur Curry, Amber Heard sebagai Mera meski perannya dilaporkan dikurangi, dan Yahya Abdull-Mateen II akan kembali sebagai tokoh vilain, David Kane alias Black Manta.

Film ini mengisahkan Black Manta yang setelah gagal mengalahkan Aquaman pertama kalinya, masih terdorong untuk membalas kematian ayahnya dan tidak akan berhenti untuk menjatuhkan Aquaman untuk selamanya. Namun, sekarang Black Manta jauh lebih tangguh daripada sebelumnya di mana ia menggunakan kekuatan Black trident yang mistis dan mengeluarkan kekuatan kuno dan jahat.

Untuk mengalahkan Black Manta, Aquaman akhirnya beralih ke saudaranya yang sedang dipenjara, Orm yang merupakan mantan Raja Atlantis untuk membentuk aliansi. Secara bersama-sama, mereka harus mengesampingkan perbedaan antara keduanya karena mereka harus melindungi kerajaan mereka dan menyelamatkan keluarga Aquaman dan dunia dari kehancuran.

Bagi sebagian penggemar, sinopsis Aquaman and the Lost Kingdom mirip dengan Thor: The Dark World, di mana tokoh utama bergabung lagi dengan saudara laki-lakinya yang sebelumnya menjadi musuh yang telah diusir dari kerajaannya setelah mencoba mendapatkan kekuasaan dengan paksa. Mereka juga sama-sama mencoba menghentikan penjahat yang memiliki kutukan kuno dan bermaksud menggunakannya untuk melawan kerajaan.

Itu tadi penjelasan mengenai sinopsis film Aquaman and the Lost Kingdom. Apakah Anda tertarik untuk menontonnya Desember 2023 nanti?