Parasyte The Grey
Hiburan

Tayang di Netflix 5 April, Simak Sinopsis Drakor Parasyte: The Grey

  • Namun sebagai mutan yang setengah parasit dan setengah manusia, Su-in tak sepenuhnya tergolong manusia maupun parasit.
Hiburan
Rumpi Rahayu

Rumpi Rahayu

Author

JAKARTA - Drama Korea terbaru, "Parasyte: The Grey," akan menjadi hiburan yang sempurna untuk liburan Lebaran Anda. Bakal resmi dirilis pada 5 April 2024, Rabu kemarin Netflix telah merilis poster utama dan trailer video dari drama Korea yang menarik ini. Trailer video memperlihatkan cuplikan tentang dunia organisme parasit dan perjuangan manusia untuk melawannya.

Mengadaptasi semesta yang lebih luas dari manga aslinya, "Parasyte: The Grey" membawa jalan cerita baru yang penuh dengan aksi laga, filosofi, dan pertanyaan yang mendalam tentang eksistensi manusia. 

Drama Korea yang telah dinanti-nantikan ini disutradarai oleh Yeon Sang-ho (Train to Busan, Hellbound), drama ini menghadirkan semesta Parasyte dalam latar yang baru yaitu Korea.

Untuk diketahui, drama korea ini diangkat berdasarkan seri manga "Kiseiju" oleh Hitoshi Iwaaki (dipublikasikan dari tahun 1988 hingga 1995 oleh majalah Afternoon Kodansha). Naskah skenario untuk "Parasyte: The Grey" menceritakan kisah orisinal dengan karakter-karakter baru.

Pemeran 

Jeon So-Nee sebagai Jung Su-In

Koo Gyo-Hwan sebagai Seol Gang-Woo

Lee Jung-Hyun sebagai Choi Joon-Kyung

Kwon Hae-Hyo sebagai Cheol-Min

Kim In-Kwon sebagai Won-Seok

Sinopsis Cerita 

Suatu hari, parasit misterius jatuh dari langit. Mereka memasuki manusia sebagai tuan rumah mereka dan juga membunuh manusia lainnya. Parasit-parasit tersebut mulai membuat kekuatan mereka sendiri. 

Manusia sekarang harus berjuang untuk menghentikan makhluk-makhluk invasi ini dari mengambil alih dunia.

Jung Su-In (Jeon So-Nee) tertembus oleh seorang parasit, tetapi parasit tersebut gagal mengambil alih otaknya. Alhasil, Su-in terperangkap di antara wujudnya sebagai manusia dan pengaruh parasit, Su-in pun hidup berdampingan dengan parasit itu dan menghadapi kejadian-kejadian aneh.

Parasit yang hidup di tubuh Su-in bernama Heidi. Heidi sempat berujar kepada Su-in “Kita berdua akan mati jika kita terpisah. Kau dan aku tak punya pilihan selain hidup bersama-sama.”

Namun sebagai mutan yang setengah parasit dan setengah manusia, Su-in tak sepenuhnya tergolong manusia maupun parasit.

Sementara di tengah kekacauan tersebut, Seol Gang-Woo (Koo Gyo-Hwan) berusaha mengejar parasit untuk menemukan adik perempuannya yang hilang.

Adapaun Choi Joon-Kyung (Lee Jung-Hyun) akan berperan sebagai kepala tim tugas parasit. Dia kehilangan suaminya karena parasit dan tujuannya dalam hidup adalah untuk memusnahkan mereka.

Dengan premis yang menarik dan pemeran yang berbakat, "Parasyte: The Grey" dijamin akan menjadi tontonan yang menegangkan dan mendebarkan untuk para penggemar drama Korea dan penggemar cerita fiksi ilmiah. Jangan lewatkan penayangannya di Netflix!