<p>Last Night in Soho Edgar Wright</p>
Gaya Hidup

Tayang Oktober, Trailer Pertama Last Night in Soho Karya Edgar Wright Akhirnya Rilis

  • Tayang Oktober nanti, kini trailer pertama Last Night in Soho karya sutradara Edgar Wright akhirnya rilis

Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA – Last Night in Soho adalah film bergenre psychological horror yang disutradarai oleh Edgar Wright. Sebelumnya, Edgar Wright telah dikenal melalui film garapannya seperti Shaun of The Dead, Scott Pilgrim vs The World dan Baby Driver.

Pada film horor Last Night in Soho ini, Edgar Wright tak hanya berperan sebagai sutradara, tetapi juga sebagai penulis sekaligus produser.

Last Night in Soho ini dibintangi oleh Thomasin McKenzie, Anya Taylor-Joy, Jessie Mei Li, Matt Smith dan salah satu pemain dari Game of Thrones, Diana Rigg.

Sampai saat ini, belum ada keterangan resmi mengenai jalan cerita dan alur kisah dari film Last Night in Soho. Namun, seperti yang bisa dilihat dari trailer yang baru saja rilis, film tersebut tampaknya merupakan film horor yang bertema time travel atau perjalanan waktu.

Thomas McKenzie di film tersebut berperan sebagai Eloise, seorang mahasiswi mode yang memiliki indra keenam. Sedangkan Anya Taylor-Joy berperan sebagai Sandy, calon penyanyi yang merupakan idola Eloise.

Last Night in Soho rencananya akan dijadwalkan penayangannya di Amerika Serikat pada 22 Oktober 2021.