Logo Premier League
Hiburan

Tayangan Olahraga jadi Favorit, First Media Gandeng Vidio Hadirkan Premier League

  • Kolaborasi dengan Vidio ini bertujuan untuk memperluas akses pelanggan First Media agar dapat menikmati tayangan olahraga premium,
Hiburan
Alvin Pasza Bagaskara

Alvin Pasza Bagaskara

Author

JAKARTA - PT Link Net Tbk, sebuah emiten yang menyediakan layanan internet (fixed broadband) dan TV kabel di Indonesia dengan merek First Media, secara resmi mengumumkan kerja sama dengan Vidio.

Kolaborasi dengan Vidio ini bertujuan untuk memperluas akses pelanggan First Media agar dapat menikmati tayangan olahraga premium, tidak terbatas pada Premier League, NBA, Liga 1, UCL, La Liga, Serie A, hingga WTA.

Peresmian kolaborasi ini dilakukan dalam acara signing ceremony Vidio dan First Media yang berlangsung di Graha Lippo, Tangerang, pada Rabu 8, November 2023. 

Kerja sama untuk paket Vidio Diamond bagi pelanggan First Media juga mencakup penayangan beragam hiburan seperti Vidio Original Series, drama Korea, China, Thailand, film Hollywood & Bollywood, dan berbagai konten menarik lainnya di platform Vidio.

Chief Marketing Officer Link Net Santiwati Basuki menyampaikan, tingkat keinginan terhadap konten hiburan dan olahraga terus mengalami peningkatan, khususnya selama musim pertandingan olahraga internasional.

Hal itu tercermin oleh data First Media bahwa pada kuartal pertama hingga ketiga di tahun ini pun menunjukkan bahwa konten olahraga dan hiburan berada pada posisi top 5 konten yang paling diminati pelanggan.

“Melihat tren tersebut, kami terus berupaya menghadirkan akses bagi pelanggan First Media dalam menikmati konten hiburan serta tayangan olahraga yang amat diminati. Melalui kehadiran paket Vidio Diamond, kami berkomitmen untuk terus memperluas pilihan konten hiburan berkualitas kepada pelanggan melalui kerja sama yang kami miliki dalam semangat #LebihKencangLebihBebas,” ujarnya dalam keterangan tertulis dikutip pada Jumat, 10 November 2023. 

Sementara itu, Chief Operating Officer Vidio Hermawan Sutanto menambahkan, animo terhadap penayangan konten hiburan premium dan pertandingan olahraga lokal dan internasional, khususnya tayangan Premier League dan Liga 1, makin tinggi seiring dengan penetrasi broadband ke rumah-rumah.

Hal tersebut membuat Vidio dan First Media berkomitmen menyediakan satu paket berlangganan yang akan memuaskan tidak hanya bagi penikmat olahraga, namun juga penikmat film dan drama series.

Promo Paket Menarik

Asal tahu saja, mulai tanggal 8 November 2023, pelanggan First Media sudah dapat menikmati penawaran khusus paket Vidio Diamond dengan harga Rp 49.500 selama satu bulan untuk pengguna baru. 

Setelahnya, akan dikenakan biaya normal sebesar Rp 99.000 per bulan, belum termasuk Pajak Pertambahan Nilai (PPN). Paket ini tersedia untuk pelanggan First Media yang berlangganan paket Joy dan Star dengan Smart Box X1 Prime.

First Media berkomitmen untuk menyajikan pengalaman layanan terbaik dan paling lengkap kepada pelanggan, melibatkan lebih dari 200 saluran TV kabel berkualitas tinggi hingga resolusi 4K dan layanan internet broadband dengan kecepatan hingga 1 Gbps.

Sebagai tambahan, pelanggan dapat mengakses berbagai tayangan olahraga, termasuk Premier League, BRI Liga 1, dan NBA. Selain itu, tersedia pula beragam tayangan Vidio Original Series seperti Merajut Dendam, The Sexy Doctor is Mine 2, My Nerd Girl 2, Pertaruhan The Series, serta drama Korea, anime, dan film Hollywood.