fifa-world-cup-qatar-2022-logo-stylized-vector-isolated-illustration-with-football_633888-126.webp
Dunia

Tayangkan Cuplikan Piala Dunia, beIN Sports Channel Rangkul Twitter

  • beIN Sports Channel yang merupakan partner resmi untuk Piala Dunia Qatar 2022 menjalin kerja sama eksklusif bersama Twitter untuk berbagi penayangan ke platform microblogging tersebut.

Dunia

Feby Dwi Andrian

JAKARTA - beIN Sports Channel yang merupakan partner resmi untuk Piala Dunia Qatar 2022 menjalin kerja sama eksklusif bersama Twitter untuk berbagi penayangan ke platform microblogging tersebut.

Piala Dunia Qatar 2022 akan diselenggarakan mulai 20 November hingga 18 Desember 2022 dan menandakan untuk pertama kalinya Piala Dunia diselenggarakan di wilayah Arab.

BeIN Sports akan membagikan beberapa momen terbaik untuk para pengguna Twitter khususnya yang berada di MENA (Middle East and North Africa-Timur Tengah dan Afrika Bagian Utara)

Kinda Ibrahim, Direktur Kerjasama untuk wilayah Timur Tengah, Afrika dan Turki mengatakan, "Sepakbola adalah salah satu perbincangan yang sangat populer di kawasan ini," ujar Kinda seperti dikutip dari Variety, Rabu 17 Agustus 2022.

Di tiap pertandingan nantinya akan diputarkan satu cuplikan pertandingan, ditambah dengan analisis tiap pertandingan dan akan disiarkan melalui akun Twitter resmi beIN Sports

Ibrahim menambahkan bahwa menuju Piala Dunia Qatar 2022 nanti, Twitter melihat adanya pertumbuhan percakapan sebanyak 74% dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun lalu.

"Dari Arab Saudi saja, kita melihat ada kurang lebih 53 juta cuitan mengenai sepakbola pada tahun ini," tambah Kinda Ibrahim.