Taylor Swift Jual Vinyl Bentuk Hati untuk Hari Valentine, Langsung Ludes dalam Hitungan Menit!
Gaya Hidup

Taylor Swift Jual Vinyl Bentuk Hati untuk Hari Valentine, Langsung Ludes Terjual dalam Hitungan Menit!

  • Vinyl berbentuk hati ini adalah edisi terbatas atau limited edition dari koleksi single ‘Lovers: Live from Paris’. Dua vinyl berbentuk hati ini dirilis tepat saat Hari Valentine dan langsung terjual habis dalam waktu kurang dari 30 menit.
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Sosok Taylor Swift memang sudah tidak asing bagi banyak orang. Penyanyi yang baru saja merilis video klip lagunya yang berjudul Lavender Haze ini ikut menyemarakkan Hari Valentine dengan menjual vinyl berbentuk hati. 

Vinyl berbentuk hati ini adalah edisi terbatas atau limited edition dari koleksi single ‘Lovers: Live from Paris’. Dua vinyl berbentuk hati ini dirilis tepat saat Hari Valentine dan langsung terjual habis dalam waktu kurang dari 30 menit.

Satu set vinyl ini berisi dua vinyl yang hanya tersedia di situs web resmi Taylor Swift yaitu store.taylorswift.com. Vinyl tersebut berisi berbagai single dari album ‘Lovers’ yang sempat rilis tahun 2019 lalu dibawakan dan direkam secara langsung saat Taylor Swift konser di Paris.

Vinyl berbentuk hati yang berisi lagu dari album Lover (Live From Paris) Taylor Swift ini dibandrol dengan harga US$39,99 atau sekitar Rp606.868.

Harga vinyl berbentuk hati yang berisi lagu dari album Lover (Live From Paris) Taylor Swift

Vinyl Taylor Swift Selalu Terjual Habis dalam Waktu Singkat

Taylor Swift diketahui merilis vinyl pada setiap album baru yang ia keluarkan. Kesuksesan penjualan vinyl Taylor Swift dalam waktu singkat ini juga bukan pertama kali terjadi. Menurut majalah NME, satu dari setiap 25 vinyl yang terjual pada tahun 2022 adalah rekaman dari Taylor Swift.

Tingginya permintaan rekaman Taylor Swift dan merchandise lainnya juga menciptakan nilai jual kembali yang tinggi untuk produk tersebut.

Biasanya, record atau vinyl asli dari situs web Taylor Swift dibanderol dengan harga US$39,99 atau sekitar Rp606.868. Akan tetapi, banyak orang yang menjual kembali atau reseller dari vinyl tersebut bisa terjual hingga US$130 atau Rp1.972.815 sampai US$1.150 atau Rp17.451.825.

Resell atau penjualan kembali vinyl bentuk hati spesial Hari Valentine dari Taylor Swift

Tidak mengherankan jika permintaan vinyl Taylor Swift selalu meningkat dari waktu ke waktu dan harganya juga diprediksi akan terus meningkat.

Itu tadi ulasan mengenai vinyl spesial Hari Valentine dari Taylor Swift yang langsung ludes terjual dalam waktu hitungan menit. Apakah Anda tertarik untuk membelinya?