Gedung Telkom di kawasan Jl Gatot Subroto Jakarta. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Korporasi

Telkom Indonesia (TLKM) Tunjuk Raden Achmad Faisal Jadi Sekretaris Baru

  • PT Telkom Indonesia (Perseroa) Tbk (TLKM) atau Telkom telah menunjuk Raden Achmad Faisal sebagai pengganti sementara Vice President Investor Relations yang baru
Korporasi
Liza Zahara

Liza Zahara

Author

JAKARTA - PT Telkom Indonesia (Perseroa) Tbk (TLKM) atau telah menunjuk Raden Achmad Faisal sebagai pengganti sementara Vice President Investor Relations yang baru atau pelaksana fungsi sekretaris perseroan.

Raden Achmad Faisal menggantikan posisi Andi Setiawan sebagai vice president investor relations yang lama di Telkom.

Dilansir dari keterbukaan informasi Telkom, Kamis, 1 September 2022, pengangkatan ini bersifat sementara dengan tujuan mengisi kekosongan sekretaris perusahaan.

Di mana kebijakan tersebut sesui dengan ketentuan Pasal 4 ayat (2) POJK/2014. Keputusan ini berlaku sejak 1 September 2022 hingga adanya penetapan lebih lanjut.

Pemberhentian ini disampaikan perseroan melalui surat pemberitahuan pada Kamis, 1 September 2022. 

Sebelumnya perseroan juga melakukan perombakan pada beberapa posisi. Di antaranya, mengangkat Daru Mulyawan yang menggantikan Harry Suseno Hadisoebroto sebagai vice president internal audit perusahaan karena telah memasuki masa pensiun.

Kemudian, pada tanggal 8 Juli 2022, Edi Witjara diangkat menjadi direktur utama setelah sebelumnya mengisi posisi direktur enterprise & business service. Dewan komisaris pun menunjuk FM Venusiana untuk menggantikan posisi Edi Witjara sebelumnya.