<p>Ilustrasi makanan buka puasa/Freepik.com</p>
Destinasi & Kuliner

Tempat Buka Puasa Seru Bareng Bestie

  • Bulan Ramadhan adalah salah satu momen yang ditunggu-tunggu untuk berkumpul dengan orang-orang tersayang.
Destinasi &amp; Kuliner
Agnes Yohana Simamora

Agnes Yohana Simamora

Author

JAKARTA - Bulan Ramadhan adalah salah satu momen yang ditunggu-tunggu untuk berkumpul dengan orang-orang tersayang serta bestie.

Jakarta memiliki banyak tempat yang tempat yang dapat dijelajahi ketika anda memiliki waktu senggang. Salah satu momen yang dapat digunakan untuk mengunjungi tempat-tempat tersebut adalah ketika bulan puasa dengan buka bersama.

Banyak pilihan tempat yang dapat anda kunjungi untuk buka bersama dengan sahabat-sahabat anda. Ada banyak jenis makanan, suasana, lokasi, harga dan sebagainya yang dapat anda sesuaikan dengan keinginan anda dan orang terkasih.
Berikut ada beberapa pilihan untuk buka bareng bestie:

1. Warung Nagih


Anda dapat memilih Warung Nagih sebagai tempat buka puasa bareng bestie. Lokasinya terletak Mampang Prapatan, Jakarta. Karena memiliki lokasi yang luas dan nyaman, Selain itu tempat ini memiliki banyak makanan dan minuman yang lezat yang bisa memuaskan dahaga setelah berpuasa seharian.


2. Pantai Indah Kapuk


Pantai Indah Kapuk atau biasa disingkat PIK juga bisa menjadi tempat buka puasa pilihan anda bersama bestie. Disini ada puluhan restoran dan cafe yang bisa anda temukan di tempat ini. Ada Pilihan restoran pun sangat beragam. Anda bisa mencari tempat makan yang paling sesuai dengan selera.


3. Kaihomaru


Kaihomaru adalah restoran yang berlokasi di Melawai, Jakarta Selatan. Restoran yang bisa anda dikunjungi jika anda dan sahabat anda tertarik untuk mencicipi berbagai makanan khas Jepang. Tempat ini menyediakan berbagai menu makanan dan minuman. Contohnya adalah sushi, onigiri, sashimi, ocha dan lain-lain.


4. Talaga Sampireun


Talaga Sampireun berlokasi Banten, Tangerang Selatan. Restoran ini dapat menjadi pilihan anda dan bestie karena memiliki suasana yang unik yang dapat anda nikmati bersama orang terkasih karena saung terbagi dan terapung di atas air. Restoran ini juga menyediakan menu-menu yang wajib anda.