pemilu5.jpeg
Hiburan

Tempat Rekreasi di Jakarta Ini Beri Diskon Saat Pemilu

  • Kidzania Jakarta memberikan diskon promo 25% dengan cara menunjukan jari yang telah melakukan pemilihan.
Hiburan
Debrinata Rizky

Debrinata Rizky

Author

JAKARTA - 14 Februari 2024 selain menjadi pesta demokrasi untuk menentukan Presiden dan Wakil Presiden, juga menjadi ajang untuk tempat hiburan memberikan promo spesial.

Namun tentunya dengan syarat dan ketentuan khusus. Misalnya saja, kamu harus menunjukkan KTP atau tinta di jarimu sebagai bukti kalau sudah nyoblos.

Lantas promo tempat rekreasi apa saja yang bisa kamu nikmati usai menyoblos? Berikut TrenAsia rangkum khusus untuk kamu:

Kidzania Jakarta

Kidzania Jakarta memberikan diskon promo 25% dengan cara menunjukan jari yang telah melakukan pemilihan. Selain itu diskon ini berlaku maksimal untuk 3 tiket dan berlaku satu hari saja pada tanggal 14 Februari 2024.

Kawasan Kota Tua

Melansir dari Instagram Kota Tua Jakarta terdapat promo menarik untuk pengunjung yang telah memilih dan mengunjungi Kawasan Kota Tua. Promo ini berlaku hanya pada tanggal 14 Februari 2024.

Promo yang diberikan antara lain, diskon 15% Kedai Seni dan diskon 14% Magic Art 3D Museum.

Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Melansir dari Instagram TMII terdapat promo pemilu spesial yang bisa dimanfaatkan berikut ini di antaranya:

Promo beli 3 gratis 1
Promo tiket bundling Museum Indonesia dan Contemporary Art Gallery
Promo beli 2 gratis 1 tiket masuk Museum Keprajuritan dan Museum Transportasi
Gratis masuk Museum Prangko, Museum Penerangan, Museum Hakka, dan Museum Cheng Ho
Diskon 10% (Taman Burung, Musem Komodo, Dunia Air Tawar, Skyworld, Keong Mas)

Jakarta Aquarium

Jakarta Aquarium terdapat sejumlah promo spesial yang bisa dinikmati oleh pengunjungnya. Yaitu berupa diskon 10% untuk tiket premium dewasa, makanan gratis untuk menu pilihan di restoran Pingoo dan beli 1 gratis 1 untuk item pilihan di Ocean Wonder.

Promo tersebut hanya berlaku pada 14 Februari 2024 dengan menunjukkan bukti telah memilih dan terdapat syarat serta ketentuan yang berlaku.

Sea World Ancol

Melansir dari Instagram Sea World Ancol terdapat promo pemilu yang berlaku hanya di tanggal 14 Februari 2024. Promo tersebut adalah promo tiket reguler menjadi Rp 65.000 dan berlaku untuk pengunjung yang menunjukkan jari bertinta di Loket Sea World Ancol.