Potret area Baywalk Mall di Jakarta Utara.
Gaya Hidup

Terintegrasi dengan Kepulauan Seribu, Dermaga Baru Bakal Dibangun di Baywalk Mall

  • Baywalk Mall, salah satu pusat perbelanjaan yang terletak di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara ini belakangan, tengah mempersiapkan proyek besar yang akan menghubungkan pusat perbelanjaan tersebut dengan Kepulauan Seribu.
Gaya Hidup
Muhammad Farhan Syah

Muhammad Farhan Syah

Author

JAKARTA - Baywalk Mall, salah satu pusat perbelanjaan yang terletak di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara ini belakangan, tengah mempersiapkan proyek besar yang akan menghubungkan pusat perbelanjaan tersebut dengan Kepulauan Seribu.

Proyek tersebut merupakan sebuah dermaga baru yang akan memudahkan akses para wisatawan dari pusat perbelanjaan tersebut menuju ke pulau-pulau di Kepulauan Seribu.

Pembangunan dermaga baru di kawasan mal Baywalk pada mulanya diinisiasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Keplulauan Seribu yang. Rencana tersebut pada akhirnya pun berhasil mendapat dukungan dari tingkat Provinsi.

“Pemprov DKI memberikan perhatian untuk kemajuan Kepulauan Seribu. Mengingat wilayah kami belum mempunyai dermaga yang menjadi pintu gerbang masuk ke wilayah Kepulauan Seribu,” kata Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi.

Terintegrasinya Baywalk Mall dan Kepulauan Seribu lewat dermaga tersebut diharapkan nantinya bisa menjadi wadah bagi pusat kegiatan pariwisata yang lebih lengkap dan menyenangkan untuk masyarakat di sekitar Jakarta maupun wisatawan asing.

Selain itu, kehadiran dermaga baru ini juga diharapkan dapat meningkatkan kunjungan masyarakat ke Baywalk Mall. Wisatawan yang berkunjung ke Kepulauan Seribu pun dapat dengan mudah memanfaatkan kesempatan untuk berbelanja dan menikmati berbagai fasilitas yang tersedia di Baywalk Mall.

Keberadaan dermaga baru tersebut pun akan semakin menguatkan komitmen pengelola mal dalam upaya menghadirkan pengalaman berbelanja dan pariwisata yang lebih lengkap dan menyenangkan bagi seluruh pengunjung setianya