rs_1200x1200-210804083356-1200-meghan-markle-archewell-40th-birthday-cjh-080421.jpg
Gaya Hidup

Makna Tersembunyi di Balik Kalung Meghan Markle saat Perayaan Ultahnya

  • Ternyata ini makna dibalik dua kaling yang dipakai Meghan Markel saat rilis video saat perayaan ulang tahunnya,
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Meghan Markle, istri Pangeran Harry  pada Rabu 4 Agustus 2021 lalu merayakan ulang tahunnya. Bersamaan dengan perayaan ultahnya tersebut, dia merilis sebuah video IGTV yang diupload di akun Instagram resmi Archewell.

Archewell merupakan sebuah organisasi non profit yang telah didirikan Meghan Markle dan Pangeran Harry pada tahun 2020 yang lalu.

Dalam video IGTV tersebut, Meghan Markle tampak mengenakan busana tanpa lengan dan outer bernuansa senada. Selain itu, dua kalung yang tampak ia pakai tak kalah mencuri perhatian.

Mengutip dari laman Town&Country, dua kalung yang dipakainya memiliki tema astrologi yang merupakan keluaran brand perhiasan Logan Hollowell yang berbasis di Los Angeles. Kedua kalung tersebut berbentuk rasi bintang, yaitu Taurus dan Gemini yang terbuat dari emas dan berlian 14 karat.

Ternyata makna dari liontin yang berada pada kalung Meghan Markle menggambarkan rasi bintang astrologi kedua anaknya, yaitu Taurus untuk Archie sedangkan Gemini untuk Lilibet.

Harga kalung Meghan Markle yang berbentuk rasi bintang Taurus yaitu sekitar 1.149 poundsterling dan Gemini 1.282 poundsterling yang jika dijumlah harganya sekitar Rp48 juta.