Boy Grup The Boyz
Hiburan

Terobos Dominasi Girl Grup, The Boyz Siapkan Lagu Segar Khas Musim Panas

  • Grup K-pop The Boyz berambisi meraih kesuksesan di tangga musik lokal yang didominasi girl grup dengan album full-length kedua mereka yang berisi lagu-lagu segar dan bersemangat untuk musim panas.

Hiburan

Distika Safara Setianda

JAKARTA - Grup K-pop The Boyz berambisi meraih kesuksesan di tangga musik lokal yang didominasi girl grup dengan album full-length kedua mereka yang berisi lagu-lagu segar dan bersemangat untuk musim panas.

Dilansir melalui Yonhap, Selasa 8 Agustus 2023, album terbaru berjudul “Phantasy Pt. 1 Christmas in August” dirilis awal pekan ini dengan menampilkan lagu-lagu yang mudah didengar dengan nuansa segar.

“Kami telah merilis beberapa album dengan konsep kesegaran sebelumnya. Album ini lebih fokus pada lagu-lagu yang mudah didengar dengan melodi yang membuatnya mudah untuk dinyanyikan bersama,” kata anggota The Boyz, Sunwoo, dalam konferensi pers yang diadakan di sebuah teater di Seoul.

Diberi nama sesuai dengan film romantis Korea populer tahun 1998 yang disutradarai oleh Hur Jin-ho, album ini merupakan bagian dari trilogi grup yang menggambarkan tiga jenis fantasi yang berbeda dengan tema umum “Kita semua bermimpi tentang sebuah fantasi," ujar Sunwoo.

Menurut boy band tersebut, dua bagian sisanya akan dirilis dalam tahun ini. Ketika ditanya alasan merilis trilogi album, Sunwoo mengakui ada banyak genre fantasi, mulai dari yang membuat jantung berdebar dan menakutkan hingga yang bernostalgia. "Kami menyiapkan trilogi ini karena kami ingin berbagi berbagai macam fantasi tersebut.”

Bagian pertama terdiri dari enam lagu baru, termasuk lagu utama, “Lip Gloss.” Disebut oleh band sebagai “summer carol song,” lagu ini menggabungkan house dan synth pop, dengan suara synth yang memikat dan komposisi yang bernuansa retro. 

Lebih Ceria

Liriknya mengandung keinginan seorang pria untuk menerima ciuman manis seperti hadiah Natal dari wanita yang disukainya sejak pandangan pertama. Hyunjae membuat para reporter tertawa ketika berbagi pengalaman dari proses rekaman lagu tersebut.

“Sutradara meminta saya untuk menyanyikan dengan lebih ceria. Jadi saya bertanya pada diri sendiri, ‘Apakah suaraku tidak seceria dulu?’ Kupikir bahwa suaraku juga telah menjadi lebih dalam seiring waktu.”

Tentang tujuan dari kegiatan album ini, Eric mengatakan dia berharap timnya dapat bekerja dengan baik dan terus membuat para penggemar mereka senang. “Karena ini adalah lagu yang mudah didengar, saya harap lagu ini akan dikenal oleh masyarakat luas serta para penggemar kami. Saya berharap lagu ini akan menjadi hit besar,” tambahnya.