The Corrs.
Hiburan

The Corrs Konser di Jakarta Oktober! Simak Harga Tiketnya

  • Band folk asal Dundalk, Irlandia, itu bakal menggelar konser bertajuk “The Corrs Live in Jakarta” di Beach City International Stadium Ancol, 18 Oktober 2023.
Hiburan
Chrisna Chanis Cara

Chrisna Chanis Cara

Author

JAKARTA—Tahun ini Indonesia seperti menjadi “surganya” konser musisi top dunia. Setelah Slipknot, Arctic Monkeys, The Strokes, BLACKPINK, hingga Coldplay, kini giliran The Corrs memastikan diri tampil di Tanah Air. 

Band folk asal Dundalk, Irlandia, itu bakal menggelar konser bertajuk “The Corrs Live in Jakarta” di Beach City International Stadium Ancol, 18 Oktober 2023. Ravel Entertainment menjadi promotor konser band yang beranggotakan empat bersaudara, Andrea, Sharon, Caroline dan Jim itu. 

Konser band yang ngehits pada generasi 1990 sampai 2000-an itu semakin istimewa lantaran menjadi reuni Andrea dkk. Sebagai informasi, The Corrs sempat vakum sekitar 18 tahun dari dunia musik. Sebelumnya band yang memiliki tujuh album studio ini sangat populer lewat lagu seperti “Runaway”, “So Young”, “Radio” hingga “Summer Sunshine”.

Kehadiran band yang terbentuk tahun 1990 ini tentu menjadi obat bagi para penggemar yang sudah rindu Andrea dkk. kembali berkarier bersama. The Corrs diketahui pernah konser di Indonesia pada 2001 di Plenary Hall. Adapun Sharon Corr sempat tampil senndiri pada 2013 sebagai pengisi konser tiga dekade Yovie Widianto, Irreplaceable. 

Termurah Rp1 Juta

The Corrs sempat dijadwalkan manggung dijadwalkan manggung di Java Jazz 2016. Namun konser pelantun “What Can I Do” itu batal tanpa alasan yang jelas. Lalu berapa harga tiket konser The Corrs di Jakarta tahun ini?

Harga Tiket Konser The Corrs.

Dikutip dari Instagram Ravel Entertainment, Senin 19 Juni 2023, harga tiket konser The Corrs di kisaran Rp1 juta hingga Rp4,5 juta. Rinciannya yakni Bronze (seating) Rp1 juta, Silver (seating) Rp1,5 juta, Festival (standing) Rp2 juta, Gold (seating) Rp3,5 juta, dan VIP Platinum (seating) Rp4,5 juta. Harga tersebut sudah termasuk PPN.  

Tiket konser dapat dibeli mulai tanggal 21 Juni 2023 di www.thecorrsjakarta.com. Untuk update informasi konser, warga dapat mengakses Instagram @ravelentertainment. Selamat bernostagia bareng The Corrs di Ancol!