The Devil Judge
Gaya Hidup

The Devil Judge Jadi Drama Korea Paling Laris Minggu Ini, Sudah Nonton?

  • Drama Korea The Devil Judge menjadi drama paling menarik minggu ini. Inilah daftar peringkat drama Korea paling laris mulai nomor satu hingga nomor 3
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Drama Korea The Devil Judge menjadi drama paling menarik minggu ini, seperti yang dikutip dari laman Soompi. Diketahui drakor The Devil Judge bahkan telah menyalip drama Korea Hospital Playlist untuk pertama kalinya. The Devil Judge kini berhasil menempati posisi nomor satu dalam daftar drama mingguan Good Data Cooperation.

Bersamaan dengan The Devil Judge yang menduduki posisi teratas dalam daftar drama yang paling laris atau menarik perhatian, bintang drama Ji Sung juga menduduki peringkat nomor satu dalam daftar pemeran untuk minggu ketiga berturut-turut. 

Posisi tersebut kemudian disusul oleh Jinyoung yang merupakan bintang GOT7 dan Kim Min Jung di posisi nomor 5.

Selain itu, The Penthouse 2 juga kembali merebut posisi menjadi nomor 2 dan para aktor dramanya juga masuk dalam daftar pemeran seperti Lee Ji Ah di nomor 6, Han Ji Hyun di nomor 7 dan Park Eun Suk di Nomor 10.

Drama ketiga berikutnya yaitu berjudul You Are My Spring yang diikuti dengan peringkat pemainnya yaitu Seo Hyun Jin dan Kim Dong Wook yang masing-masing berada di peringkat nomor 3 dan empat.

Untuk drama paling laris nomor 4 yaitu Hospital Playlist sedangkan posisi nomor 5 diisi oleh Nevertheless.