Dari ki - ka : Marketing Director Agung Podomoro Agung Wirajaya, Assistant Vice President The Premiere Hills Yenti Lokat, dan Presiden Direktur PT Era ndonesia Darmadi Darmawangsa berbincang dalam Talkshow Agung Podomoro Gemilang Untuk Kalimantan Timur yang berlangsung secara virtual, Sabtu 3 Desember 2022. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Foto

The Premiere Hills Dorong Kemajuan Industri Properti di Kalimantan Timur

  • The Premiere Hills merupakan kawasan hunian premium yang terletak di kawasan paling strategis dan diproyeksikan sebagai ikon kota metropolitan Samarinda
Foto
Panji Asmoro

Panji Asmoro

Author

The Premiere Hills merupakan kawasan hunian premium yang terletak di kawasan paling strategis dan diproyeksikan sebagai ikon kota metropolitan Samarinda. Lokasi The Premiere Hills yang dekat dengan lokasi calon Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara juga menambah nilai aset dan investasi dari proyek andalan Agung Podomoro di Kalimantan Timur ini.

Ini kawasan super premium mahakarya Agung Podomoro agresif mendorong pertumbuhan ekonomi dan industri properti di wilayah Kalimantan Timur. Salah satu langkah konkritnya dengan menyiapkan fasilitas eksklusif club house, sesuai dengan minat dan kebutuhan pasar. Melalui fasilitas premium dan lengkap tersebut, The Premiere Hills juga berkomitmen untuk terus meningkatkan nilai investasi hunian.

The Premiere Hills dikembangkan di lahan seluas 14 hektare dengan konsep rumah modern bernuansa resort yang dekat dengan alam. Kawasan ini juga dilengkapi dengan fasilitas premium yang diyakini dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat.  Pengembangan The Premiere Hills merupakan komitmen dari Agung Podomoro dalam membangun Kalimantan Timur.

Foto : Panji Asmoro/TrenAsia