Gaya Hidup

Tidak Hanya KKN di Desa Penari, Ini Rekomendasi Film Horor Laris Indonesia yang Sudah Rilis di Disney+ Hotstar

  • Inilah beberapa rekomendasi film horor laris asal Indonesia yang sudah tayang di Disney+ Hotstar. Selamat menonton.
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Film horor Indonesia berjudul KKN Desa Penari yang baru-baru ini booming saat ini sudah bisa Anda saksikan melalui aplikasi video Disney+ Hotstar. 

Berikut beberapa film horor laris asal Indonesia yang sudah rilis di Disney+ Hotstar.

KKN di Desa Penari

KKN di Desa Penari merupakan film yang diangkat ke layar lebar usai utas yang membahasnya sempat viral di media sosial Twitter. Film ini menceritakan sekelompok mahasiswa yang akan melakukan program Kuliah Kerja Nyata (KKN) di sebuah desa terpencil. Akan tetapi, program KKN mereka justru menjadi berantakan setelah terkena teror. Film KKN Desa Penari sudah tayang di Disney+ Hotstar pada 30 Agustus 2022.

Pengabdi Setan

Pengabdi Setan merupakan film horor karya sutradara Joko Anwar dan ditulis oleh Joko Anwar. Film Pengabdi Setan (2017) merupakan film remake dari film berjudul sama yang rilis pada tahun 1980. 

Film ini mengisahkan sebuah keluarga di mana sosok ibu yang sudah mengalami sakit selama 3 tahun akhirnya meninggal dunia. Ayah mereka kemudian meninggalkan kota untuk pekerjaan, dan meninggalkan anak-anak sendirian. Namun, anak-anak justru merasakan bahwa sosok ibu mereka tampaknya telah kembali ke rumah.

Danur: I Can See Ghosts

Film yang rilis pada tahun 2017 dan diperankan oleh Prilly Latuconsina ini merupakan adaptasi dari kisah nyata karya Risa Saraswati yang berkisah tentang pengalaman dirinya menjadi seorang indigo. Risa kaget mengetahui bahwa ketiga sahabatnya adalah hantu. Namun, roh jahat justru menculik saudara perempuan Risa dan membuatnya harus meminta bantuan Janshen, Wiliam, dan Peter.

Itu tadi beberapa rekomendasi film horor laris asal Indonesia yang sudah tayang di Disney+ Hotstar. Selamat menonton.