Pengabdi Setan 2 Communion
Gaya Hidup

Tidak Hanya Pengabdi Setan 2, Ini 5 Rekomendasi Film Baru yang Tayang di Bioskop Agustus 2022

  • Bagi Anda yang ingin menonton film di bioskop, berikut beberapa rekomendasi film seru dan menarik di bulan Agustus 2022 yang bisa Anda coba.
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Menonton film seperti film yang sedang tayang di bioskop merupakan salah satu aktivitas yang kerap dilakukan oleh banyak orang untuk melepas penat. Bagi Anda yang ingin menonton film di bioskop, berikut beberapa rekomendasi film seru dan menarik di bulan Agustus 2022. 

1. Pengabdi Setan 2 Communion

Pengabdi Setan 2 Communion

Film yang disutradarai Joko Anwar dan bergenre horor ini dibintangi oleh aktris dan aktor ternama Indonesia seperti Tara Basro, Endy Arfian, Bront Palarae, Nasar Anuz, Ratu Felisha, Jourdy Pranata, Egi Fedly, Ayu Laksmi, Muzakki Ramdhan, Fatih Unru, Nafiza Fatia Rani, dan Iqbal Sulaiman.

Film ini mengisahkan Rini, dan adik-adiknya yang berhasil menyelamatkan diri dari kejadian mengerikan di rumahnya yang lama. Saat ini, Rini dan adik-adiknya, Toni, dan Bondi, serta Bapaknya tinggal di rumah susun karena percaya tinggal di rumah susun lebih aman jika terjadi sesuatu karena ada banyak orang.

Namun, ternyata tinggal bersama banyak orang mungkin juga sangat berbahaya dan tidak mengenali siapa saja yang menjadi tetangga mereka. Pada sebuah malam yang penuh teror, Rini dan keluarga harus kembali menyelamatkan diri. Namun mungkin mereka justru sudah terlambat untuk lari.

Film dengan durasi 119 menit ini sudah mulai bisa ditonton di bioskop terdekat di kota Anda.

2. The Mauritanian

The Mauritanian

Film yang disutradarai oleh Kevin Macdonald ini mengisahkan perjuangan Mohamedou Ould Slahi (Tahar Rahim) yang ingin meraih kebebasan setelah ditahan tanpa tuduhan oleh Pemerintah Amerika Serikat (AS) selama bertahun-tahun. 

Diselimuti ketakutan dan sendirian, Slahi akhirnya menemukan sekutu dengan pembela bernama Nancy Hollander (Jodie Foster) dan rekannya, Teri Duncan (Shailene Woodley) yang memerangi pemerintah AS dalam memperjuangkan keadilan hukum.

3. Way Down

Way Down

Film yang disutradarai Jaume Balaguero dan bergenre action, adventure, dan thriller ini juga dibintangi oleh Freddie Highmore, Astrid Berges-Frisbey, Sam Riley, dan Liam Cunningham. 

Film ini mengisahkan seorang insinyur yang tertarik dengan sebuah brankas misterius dan tak tertembus yang tersembunyi di bawah Bank Spanyol. Kemudian, ia bergabung dengan kru pencuri yang berencana menjarah harta karun legendaris.

4. Force of Nature

Film yang disutradarai oleh Michael Polish dan dibintangi Emile Hirsch, Kate Bosworth, dan Mel Gibson ini mengisahkan sekelompok pencuri yang mencoba merencanakan pencurian ketika badai besar melanda Puerto Rico. 

Namun, mereka justru menghadapi masalah ketika polisi mencoba memaksa semua orang di apartemen untuk mengungsi ke tempat yang lebih aman. Lalu, apakah sang polisi akan sadar dan mampu menghentikan aksi pencurian tersebut?

5. DC League of Super-Pets

DC League of Super-Pets

Bagi Anda yang sedang mencari film untuk ditonton bersama anak-anak, Anda bisa menyaksikan film DC League of Super-Pets yang disutradarai oleh Jared Stern dan Sam Levine ini.

Film ini mengisahkan Krypto the Super Dog dan Superman yang merupakan sahabat yang tidak dapat dipisahkan. Keduanya juga berbagi kekuatan super dan memerangi kejahatan bersama di Metropolis. Namun, hal tersebut berubah saat Krypto harus menguasai kekuatannya sendiri untuk misi penyelamatan ketika Superman diculik.

Itu tadi beberapa rekomendasi film yang tayang di bulan Agustus 2022. Selamat menonton!