Konser Green Day.
Hiburan

Tiket Konser Green Day di Jakarta Masih Tersedia! Cek Infonya

  • Berdasarkan pantauan TrenAsia, hingga Rabu, 28 Agustus 2024 per pukul 11.00 WIB, tertulis dalam akun Instagram resmi @ravelentertainment yang menyatakan tiket kategori CAT 1A dan CAT 3 sudah ludes terjual (sold out). Namun masih ada sejumlah kategori yang tersedia.
Hiburan
Distika Safara Setianda

Distika Safara Setianda

Author

JAKARTA - Band rock populer asal Amerika Serikat Green Day akan menggelar konser di Carnaval Ancol, Jakarta Utara, Indonesia. Band yang digawangi Billie Joe Armstrong, Mike Dirnt, dan Tre Cool itu akan menyapa penggemar dan mengguncang Jakarta pada 15 Februari 2025.

Konser ini adalah kali kedua diselenggarakan setelah 28 tahun silam. Promotor Ravel Entertainment menyatakan, konser bertajuk Green Day Live in Jakarta ini akan menjadi bagian dari perayaan 10 tahun Hammersonic, festival musik internasional tahunan di Indonesia. 

Dalam acara tersebut, Green Day akan tampil dalam konser tunggal tanpa penampilan band lain.

Beberapa hari yang lalu, tepatnya Selasa, 27 Agustus 2024, penjualan tiket telah dibuka. Masyarakat dengan cepat berbondong-bondong untuk membeli tiket agar bisa bertemu idola mereka. Meski kemarin sempat ada sedikit kendala di situs tiptip.id saat melakukan payment.

Harga tiket konser Green Day dijual dalam lima kategori dengan harga yang bervariasi. Namun, ini belum termasuk pajak pemerintah sebesar 10% dan biaya platform sebesar 5%.

Jenis tiket untuk konser Green Day semuanya merupakan tiket berdiri. Harga tiket terjangkau.

Cat 1A: Rp2.655.555

Cat 1B: Rp2.655.555

Cat 2A: Rp2.015.555

Cat 2B: Rp2.015.555

Cat 3: Rp1.580.555 

Penjualan tiket dilakukan secara online yang mulai Selasa kemarin, pukul 15.00 WIB melalui situs www.greendayjkt.com. Berdasarkan pantauan TrenAsia, hingga Rabu, 28 Agustus 2024 per pukul 11.00 WIB, tertulis dalam akun Instagram resmi @ravelentertainment yang menyatakan tiket kategori CAT 1A dan CAT 3 sudah ludes terjual (sold out).

Artinya, fans Green Day masih berpeluang menonton konser akbar tersebut dengan membeli tiket di kategori CAT 1B, CAT2A dan CAT 2B. Sebagai informasi, CEO Ravel Entertainment Ravel Junardy, memberikan bocoran tentang penampilan Green Day di Jakarta nanti.

“Mereka bakal bawain (dengan merayakan) anniversary 30 tahun album Dookie sama 20 tahun (album) American Idiot, setlist-nya penjang,” kata Ravel dalam jumpa pers di Menteng, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Selain itu, Ravel juga menyebut hingga saat ini, Indonesia merupakan satu-satunya negara di Asia Tenggara yang akan dikunjungi Green Day.