<p>Jasa Pengiriman TiKi/ Facebook @tiki.id</p>
Industri

TIKI Beri Diskon Pelapak Online

  • JAKARTA—Jasa eskpedisi PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) layanan TIKI Seller Online Booking (SERLOK). Layanan tersebut memberikan diskon harga sebesar 18% dan fleksibilitas pembayaran H+2 menggunakan virtual account. Selain itu online seller mendapatkan fasilitas pick up gratis hingga bonus dan rewarding seller. Senior Sales Manager TIKI Ahmad Kurtubi mengatakan, layanan TIKI SERLOK akan merampingkan proses […]

Industri
Khoirul Anam

Khoirul Anam

Author

JAKARTA—Jasa eskpedisi PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) layanan TIKI Seller Online Booking (SERLOK). Layanan tersebut memberikan diskon harga sebesar 18% dan fleksibilitas pembayaran H+2 menggunakan virtual account. Selain itu online seller mendapatkan fasilitas pick up gratis hingga bonus dan rewarding seller.

Senior Sales Manager TIKI Ahmad Kurtubi mengatakan, layanan TIKI SERLOK akan merampingkan proses transaksi, mulai dari pick up hingga pembayaran.

“Untuk dapat menikmati Layanan TIKI SERLOK, UMKM (usaha mikro, kecil, dan menengah) harus merupakan online seller yang memiliki toko online di Instagram dan Facebook, dapat berbadan hukum maupun orang perseorangan, dan membuat akun di Aplikasi TIKI,” katanya dalam keterangan resmi, Sabtu, 4 Juli 2020.

Lebih lanjut, Ahmad menerangkan, TIKI SERLOK baru akan berlaku untuk para online seller yang berdomisili di Provinsi DKI Jakarta. Namun, ke depannya, layanan tersebut akan diperluas ke berbagai daerah.

Sementara itu, online seller dapat mendaftar menjadi anggota TIKI SERLOK untuk mendapatkan fasilitas yang ditawarkan jasa ekspedisi ini.

“Bagi online seller yang memiliki website, TIKI SERLOK juga dapat diintegrasikan sehingga proses transaksi pengiriman dapat dilakukan sepenuhnya di dalam website tersebut,” lanjut dia.

Sebelumnya, TIKI juga meluncurkan produk TIKI Jemput Antar (PUTAR). Layanan tersebut menawarkan pilihan pengiriman secara instan untuk wilayah pengantaran dalam kota alias city courier. Adapun layanan tersebut telah dikembangkan sejak Mei kendati resmi diluncurkan pada Juni.