<p>Jasa Pengiriman TiKi/ Facebook @tiki.id</p>
Industri

TIKI Luncurkan Layanan Pengiriman Dalam Kota Saingi GoSend

  • JAKARTA – Perusahaan jasa pengiriman PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) resmi meluncurkan produk TIKI Jemput Antar (PUTAR). PT Citra Van Titipan Kilat ini menawarkan pilihan pengiriman secara instan untuk wilayah pengantaran dalam kota alias city courier. Pada tahap awal peluncurannya, TIKI PUTAR akan berlaku untuk pengiriman dari dan ke wilayah di Provinsi DKI Jakarta. […]

Industri
Khoirul Anam

Khoirul Anam

Author

JAKARTA – Perusahaan jasa pengiriman PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) resmi meluncurkan produk TIKI Jemput Antar (PUTAR).

PT Citra Van Titipan Kilat ini menawarkan pilihan pengiriman secara instan untuk wilayah pengantaran dalam kota alias city courier. Pada tahap awal peluncurannya, TIKI PUTAR akan berlaku untuk pengiriman dari dan ke wilayah di Provinsi DKI Jakarta. Tarif yang akan diberlakukan adalah Rp 15.000 per 2 kilogram.

Direktur Operasional dan Network TIKI Ahmad Ferwito mengatakan, produk tersebut akan semakin menambah pilihan layanan bagi para pengguna untuk merencanakan pengiriman barang secara lebih fleksibel.

“Berbeda dengan produk Same Day Service, di mana barang diantarkan pada hari yang sama tanpa komitmen waktu. TIKI PUTAR menekankan pada urgensi pengantaran dokumen/barang dengan waktu yang sangat cepat dalam hitungan jam. Terhitung sejak barang diserahkan kepada kurir kami,” kata dia di Jakarta, Selasa, 23 Juni 2020.

Ferwito mengungkapkan bahwa produk TIKI PUTAR telah dikembangkan sejak Mei lalu. Namun, kata dia, produk tersebut baru dipublikasikan secara resmi pada Juni.

“Respons pelanggan sangat baik dan terlihat antusias menggunakan produk TIKI PUTAR. Harapannya, TIKI PUTAR dapat menjadi alternatif solusi bagi para pelanggan kami. Terutama dengan adanya PSBB agar tetap dapat menjalankan aktivitasnya tanpa terkendala dan dengan biaya yang hemat,” lanjut Ferwito.

Sebagai informasi, produk TIKI PUTAR dapat digunakan dengan menghubungi TIKI melalui aplikasi WhatsApp ke 0898 1500125. Setelah itu, kurir TIKI akan menjemput barang kiriman ke lokasi yang telah ditentukan tanpa dipungut biaya untuk kemudian langsung mengantarkannya ke lokasi tujuan. (SKO)