Nampak suasana area bermain dan wahana milik Timezone telah kembali beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan kesehatan yang ketat diantaranya mewajibkan setiap pengunjung scan QR, memakai masker dan menjaga jarak, memberikan pembatas dan jarak setiap mesin permainan, dan membatasi kapasitas pengunjung setiap wahana.Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Industri

Timezone Re-Opening Lebih Super Fun Lewat ‘Timezone Rewards’

  • Timezone kembali hadir menebarkan kebahagian untuk masyarakat Indonesia melalui peluncuran ‘Timezone Rewards’ bagi pengunjung setia mereka.
Industri
Liza Zahara

Liza Zahara

Author

Jakarta – Timezone kembali hadir menebarkan kebahagian untuk masyarakat Indonesia melalui peluncuran ‘Timezone Rewards’ bagi pengunjung setia mereka yaitu Guest. 

Kembali dibukanya area permainan membuat Timezone tidak ingin kehilangan kesempatan untuk menemani keluarga Indonesia dengan inovasi-inovasi terbaru.

CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia Naveen H mengapresiasi dan berterima kasih kepada pemerintah dan masyarakat yang telah berhasil bersama-sama menekan angka penyebaran Covid -19.

Tentunya hal ini menjadi semangat baru untuk Timezone terus melahirkan ide-ide segar untuk mengajak masyarakat kembali mendapatkan pengalaman yang menyenangkan di area Timezone dengan nyaman dan aman. 

“Seluruh inovasi adalah bentuk apresiasi terhadap masyarakat Indonesia atas kepercayaannya menjadikan Timezone sebagai destinasi hiburan dan bermain favorit. Sebagai entertainment center, Timezone terus berupaya untuk memuaskan para pengunjung dan mempertahankan eksistensinya sebagai arena hiburan untuk semua kalangan,” ungkap Naveen H dalam sambutannya pada peluncuran ‘Timezone Rewards’, Selasa, 30 November 2021. 

Selain itu ‘Timezone Rewards’ merupakan wujud apresiasi Timezone atas dukungan pengunjung dengan memberikan momen terbaik bersama keluarga maupun teman dari berbagai katagori permainan. Sehingga melalui kampanye ‘Reclaim Your Fun’ Timezone menawarkan berbagai keuntungan yang Super Fun bagi para pengunjung.

“Kami sangat bersemangat memperkenalkan kampanye Reclaim Your Fun dan meluncurkan ‘Timezone Rewards’ untuk meningkatkan pengalaman para pengunjung dari hanya Fun menjadi Super Fun. Selain itu, keuntungan tambahan yang diberikan diharap dapat mewujudkan berbagai momen spesial para pengunjung melalui wahana dan permainan khas di Timezone,” ujar General Marketing Timezone Indonesia, Kikie Ramdhani dalam konferensi pers. 

Untuk mencegah penularan virus korona selama pandemi,  Kikie juga menyatakan bahwa pihaknya secara rutin melakukan pembersihan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

"Kami juga pastikan Timezone secara berkala melakukan pembersihan dan sterilisasi terhadap venue dan mesin permainan. Sebagai destinasi yang sesuai dengan berbagai kelompok usia untuk menciptakan momen terbaik, Timezone siap menyambut pengunjung dengan jumlah yang dibatasi disetiap venues sesuai dengan kapasitas ruangan,” jelas Kikie.

Peluncuran ‘Timezone Rewards’ dilakukan bersamaan dengan mulai dibukanya kembali arena Timezone pasca level PPKM di Indonesia sudah melonggar. pengunjung setia bisa mengklaim keuntungan dari ‘Timezone Reward’ setelah memenuhi syarat yang ditentukan. 

Banyak Jenis Banyak Keuntungan
 

Keuntungan dari ‘Timezone Rewards’ bisa didapat pengunjung jika sudah meregistrasikan diri melalui website resmi Timezone Indonesia. Ada 3 tier kartu yang diberikan Timezone kepada pengunjung berdasarkan jumlah kumulatif transaksi TIZO.

The Welcome Tier, kartu ini merupakan tahap awal dari pengalaman seru bagi pengunjung di arena Timezone. Blu Elite menjadi tier kedua yang menawarkan keuntungan super fun bagi pengunjung, cara memperolehnya dengan memenuhi total pembelian sebesar 500 TIZO atau setara dengan RP500 ribu. 

Tier Gold sendiri menjadi kartu yang ekslusif dengan limpahan keuntungan yang akan membawa pengunjung ke level super fun lebih tinggi lagi. Cara mendapatkan Tier Gold pengunjung perlu melakukan pembelian akumulatif sebesar 2.000 TIZO. 

Bagi pengunjung yang ingin meningkatkan kartu 'Timezone Rewards' ada penawaran spesial yang tidak boleh terlewatkan, yaitu untuk meningkatkan ke level Blue Elite hanya perlu membeli 300 TIZO dan Gold cukup dengan membeli 1.500 TIZO sampai 31 Desember 2021 nanti. 

Keuntungan 'Timezone Rewards' ada 3 jenis diantaranya; Reward Instan, Rewards Harian, dan Rewards Spesial. Reward tersebut akan diberikan dalam beberapa bentuk mulai dari Extra TIZO (free game dan extra e-tiket), Bonus Mid-tier, Hadiah Ulang tahun dan Penawaran Spesial atau Event Ekslusif. 

Inovasi lain yang terus dikembangkan Timezone melebarkan sayap melalui kerja sama dengan berbagai intansi agar memberikan keuntungan lebih bagi pengunjung Timezone. Salah satunya adalah menjangkau dengan Ralali.com untuk menyapa penggemar BTS atau Army melalui merchandise BTS Hangul Message Chocolate. 

Sebagai tambahan informasi, cokelat ini hanya tersedia di dua negara yaitu Korea Selatan dan di Indonesia sehingga Timezone memberikan peluang bagi ARMY Indonesia untuk mendapatkan cokelat ekslusif itu tanpa perlu melakukan pre-order ke luar negeri. 

Cukup dengan memiliki ‘Timezone Reward’ dan memenuhi syarat pengunjung Timezone sekaligus ARMY Indonesia bisa mendapatkan cokelat dengan dua tema (Spring Day dan Microcosmos) dengan mudah.