RUPS Providen Investasi - Panji 1.jpg
Foto

Tingkatkan Investasi di 3 Sektor Utama, PALM Perkuat Struktur Permodalan

  • Per Kuartal I-2024, PALM masih memiliki limit dari Penawaran Umum Berkelanjutan Obligasi Berkelanjutan II sebesar Rp4,17 triliun, yang dapat diterbitkan sewaktu-waktu sampai dengan Kuartal IV-2025.
Foto
Panji Asmoro

Panji Asmoro

Author

PT Provident Investasi Bersama Tbk (kode saham: PALM), fokus meningkatkan kegiatan investasi di 3 (tiga) sektor utama yakni sumber daya alam; teknologi, media dan telekomunikasi; dan logistik. Hal ini diperkuat dengan masih adanya limit dari Penawaran Umum Berkelanjutan Obligasi Berkelanjutan II PALM sebesar Rp4,17 triliun yang dapat diterbitkan sewaktu-waktu sampai dengan Kuartal IV-2025.

PALM berencana fokus meningkatkan kegiatan investasi di tiga sektor utama yaitu sumber daya alam; teknologi, media dan telekomunikasi; serta logistik. PALM juga terus memperkuat struktur permodalan melalui sejumlah aksi korporasi yang telah dilaksanakan, seperti penerbitan obligasi dan penerbitan saham. 

Per Kuartal I-2024, PALM masih memiliki limit dari Penawaran Umum Berkelanjutan Obligasi Berkelanjutan II sebesar Rp4,17 triliun, yang dapat diterbitkan sewaktu-waktu sampai dengan Kuartal IV-2025. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia