Tokocrypto bagi-bagi aset kripto gratis.
Fintech

Tokocrypto Gandeng Perguruan Tinggi Perluas Jangkauan Aset Kripto

  • Tokocrypto terus memperluas jangkauan aset dengan melakukan strategi bisnis, salah satunya dengan menghadirkan program T-Hub dan Pojok Kripto di beberapa
Fintech
Adinda Purnama Rachmani

Adinda Purnama Rachmani

Author

JAKARTA - Tokocrypto terus memperluas jangkauan aset dengan melakukan strategi bisnis, salah satunya dengan menghadirkan program T-Hub dan Pojok Kripto di beberapa perguruan tinggi di Indonesia.

COO Tokocrypto Teguh  Hermanda mengatakan pihaknya akan membuka saluran untuk memberikan edukasi dan menciptakan ekosistem bagi investasi crypto.

"Tokocrypto membuka beberapa jaringan ke beberapa tingkat level pendidikan universitas. Dengan buka inisiatif baru (produk) namanya pojok kripto akan di buka di beberapa kampus di Indonesia," ucap Teguh Hermanda, dalam keterangannya, Senin, 24 Januari 2022.

Teguh mengatakan pihaknya sudah melakukan kerja sama dan penandatanganan memoranding of understanding (MOU) dengan beberapa perguruan tinggi di Indonesia, seperti Unitertas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta, Telkom Univeristy (Bandung).

Dengan program tersebut diharapkan dapat menciptakan ekosistem aset kripto dan memperluas jangkauan dalam sektor tersebut.

"Harapannya masyarakat lebih teredukasi, mendapatkan sumber terpecaya bagian dari ikhtiar. Bersama ekosistem Indonesia sudah lebih stabil dan dewasa,"tutup Teguh.