<p>PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk. (PTPP). / ptpp.co.id</p>
Nasional

Top! PTPP Sabet Penghargaan Vendor Terbaik dalam Ajang Apresiasi Mitra BUMN Champion 2022

  • PTPP meraih penghargaan dalam ajang Apresiasi Mitra BUMN Champion 2022 yang diselenggarakan langsung oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN).
Nasional
Liza Zahara

Liza Zahara

Author

JAKARTA - PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk (PTPP) meraih penghargaan dalam ajang Apresiasi Mitra BUMN Champion 2022 yang diselenggarakan langsung oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Dikutip dari keterbukaan informasi yang dirilis di Bursa Efek Indonesia, Selasa, 10 Mei 2022, penghargaan tersebut langsung diterima oleh Direktur Utama PTPP Novel Arsyad dalam penghargaan Terbaik Pertama BUMN kategori Vendor atau pemasok yang diserahkan oleh Menteri BUMN Erick Thohir.

Acara penghargaan tersebut diselenggarakan untuk mempererat sinergi antara perusahaan BUMN dan swasta untuk menciptakan ekosistem perekonomian Indonesia. 

Selain itu, BUMN juga memastikan agar para mitra BUMN yang mendapatkan penghargaan ini merupakan mitra yang bisa diandalkan untuk BUMN Go Global.

Di sisi lain, Menteri BUMN menyampaikan tiga hal yang dilakukan bersama dengan mitra BUMN yakni, memperbaiki hubungan pekerjaan agar saling menguntungkan, membangun keberpihakan kepada produk dalam negeri atau tingkat komponen dalam negeri (TKDN), dan pentingnya memiliki mitra yang transparan dan profesional.

"PTPP sangat mengapresiasi setinggi-tingginya kegiatan atay perhelatantersebut. Penghargaan ini merupakan tantangan bagi PTPP untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan secara berkelanjutan," kata Novel Arsyad.