<p>Toyota Hilux Facelift / Toyota</p>

Toyota Hilux Facelift, Tampil Gahar di Tengah Perkotaan

  • JAKARTA- PT Toyota-Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan New Hilux facelift  dengan sejumlah perubahan yang membuat kendaraan ini cocok dipakai di perkotaan. Toyota Hilux facelift yang diluncurkan Kamis 27 Agustus 2020 datang dengan tetap dengan mempertahankan style design kokoh, gagah, dan dinamis. President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda mengatakan New Hilux merupakan implementasi komitmen […]

Amirudin Zuhri

Amirudin Zuhri

Author

JAKARTA- PT Toyota-Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan New Hilux facelift  dengan sejumlah perubahan yang membuat kendaraan ini cocok dipakai di perkotaan.

Toyota Hilux facelift yang diluncurkan Kamis 27 Agustus 2020 datang dengan tetap dengan mempertahankan style design kokoh, gagah, dan dinamis.

President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda mengatakan New Hilux merupakan implementasi komitmen Toyota untuk senantiasa mewujudkan Ever Better Cars yang juga didasari semangat Let’s Go Beyond.

Salah satu usaha untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di masa adaptasi New Normal adalah dengan mengoptimalkan mobilitas yang tidak hanya fokus pada individu, tapi juga dukungan bagi dunia usaha agar roda ekonomi tetap berputar.

“New Hilux, dengan pengalaman panjang sebagai kendaraan komersial dan pemenang di ajang Dakar Rally, merupakan kendaraan komersial dengan wajah modern dan berkelas, dengan kemampuan terbaik untuk mendukung mobilitas bisnis,” kata Susumu Matsuda.

Sebelumnya, Toyota sudah lebih dahulu meluncurkan kendaraan niaga ini ke negara Malaysia dan juga Thailand. Pada bagian wajah yang terdapat pada model D-Cab, mobil ini menghadirkan grille trapezoidal tebal yang begitu mendominasi wajahnya sehingga menciptakan penampilan yang gagah dan penuh tenaga.

Selain itu, mobil ini juga hadir dengan desain bertema tiga dimensi begitu menonjol di bagian bumper depan dengan profil lekukan yang terlihat atraktif dan membuatnya selalu tampil terdepan di kelasnya.

Sedangkan pada varian flagship yang hadir pada tipe D-Cab tipe V sudah mengadopsi lampu depan LED dengan pola desain futuristis dan dilengkapi auto leveling untuk meningkatkan visibilitas.

Untuk varian tipe G dan V telah disematkan foglamp LED disertai rumah lampu berkelir hitam yang ramah energi dan punya daya tahan tinggi. Mobil ini sudah menggunakan velg alloy 17 inchi berwarna abu-abu gelap. Semakin terlihat elegan berkat desain lampu belakang berpola 3 dimensi bermodalkan profil kokoh dan unik di tipe V.