Trailer Resmi Ant-Man and The Wasp: Quantumania Rilis, Simak Sinopsis Selengkapnya di Sini
Gaya Hidup

Trailer Resmi Ant-Man and The Wasp: Quantumania Rilis, Simak Sinopsis Selengkapnya!

  • Ant-Man and the Wasp: Quantumania adalah film superhero Amerika yang akan dirilis pada Februari 2023 ini dan termasuk dalam Marvel Cinematic Universe.
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Ant-Man and the Wasp: Quantumania adalah film superhero Amerika yang akan dirilis pada Februari 2023 ini dan termasuk dalam Marvel Cinematic Universe. Film yang berdasarkan Marvel Comics ini kembali menampilkan tokoh bernama Scott Lang atau Ant-Man yang dibintangi oleh Paul Rudd dan Hope Pym atau Wasp yang dibintangi Evangeline Lilly.

Ant-Man and The Wasp: Quantumania merupakan film ke-31 MCU secara keseluruhan dan sekaligus sebagai film pertama dari fase lima MCU, yang berarti film ini akan memperkenalkan beberapa tokoh villain baru dan membuka jalan bagi beberapa perubahan besar dalam seri film Marvel. Film yang diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures ini menjadi sekuel dari film Ant-Man (2015) dan Ant-Man and the Wasp (2018).

Sinopsis Ant-Man and The Wasp: Quantumania

Baru-baru ini tepatnya Senin, 9 Januari 2023 Marvel Studios kembali merilis trailer terbaru dari film Ant-Man and the Wasp: Quantumania. Film yang disutradarai oleh Peyton Reed ini mengisahkan Ant-Man yang setelah menyelamatkan Janet van Dyne dari alam kuantum di film Ant-Man and the Wasp sebelumnya, mereka kembali berkelana ke alam semesta yang mungil. 

Pada kesempatan tersebut, putri Lang, Cassie (Kathryn Newton) ikut dalam perjalanan. Namun, di trailer terbaru terlihat bahwa Ant-Man membuat sebuah kesepakatan dengan sosok Kang yang jahat dan tentunya salah besar.

Film baru ini juga akan menampilkan tokoh MODOK, karakter komik yang bernama Mental Organism Designed Only for Killing. Tokoh tersebut adalah semacam otak cyborg yang sebelumnya muncul di serial animasi komedi di Hulu. Sedangkan di film ini, MODOK diperankan oleh Corey Stoll yang sebelumnya berperan sebagai penjahat Yellowjacket di film Ant-Man yang pertama.

Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania ini dijadwalkan akan dirilis di Amerika Serikat pada 17 Februari 2023.