Dari ki-ka : Senior Safety Engineering Manager PT Adaro Energy Rudi Suardi - Chief Administration Officer PT Trakindo Utama - Yulia Yasmina - Koordinator Pengujian, Evaluasi dan Kompetensi Keselamatan Kerja Kemenaker Gerry Aditya HP - SHE Corporate Manager PT Trakindo Utama Muhammad Siri saat acara Bincang Perspektif Trakindo 2023 yang bertema "Menjamin Keberlanjutan Bisnis dengan Optimalisasi Keselamatan Kerja" di Jakarta, Selasa 21 Februari 2023. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Foto

Trakindo Dorong Implementasi K3L, Demi Keberlanjutan Bisnis Para Pelaku Usaha

  • Di tengah pemulihan ekonomi intensif di Indonesia, keselamatan, kesehatan kerja dan lingkungan (K3L) menjadi salah satu prioritas dunia usaha. Terlebih kondisi
Foto
Panji Asmoro

Panji Asmoro

Author

JAKARTA - Di tengah pemulihan ekonomi intensif di Indonesia, keselamatan, kesehatan kerja dan lingkungan (K3L) menjadi salah satu prioritas dunia usaha. 

Terlebih kondisi pandemi yang masih menjadi ancaman, menjadikan penerapan K3L menjadi salah satu prasyarat agar dunia usaha beroperasi optimal dan mencapai tujuannya. 

Hal tersebut tentunya juga menghadirkan perubahan yang terjadi di dunia kerja dan akhirnya memunculkan berbagai tantangan baru dalam menjamin keselamatan kerja. 

Hal ini menjadi kepedulian PT Trakindo Utama (Trakindo), penyedia solusi alat berat Cat di Indonesia, dengan mengajak pemangku kepentingan memperkuat sinergi dan kolaborasi dalam implementasi K3L lewat Bincang PERSpektif Trakindo “Menjamin Keberlanjutan Bisnis dengan Optimalisasi Keselamatan Kerja”. 

Trakindo sebagai perusahaan nasional yang berdiri sejak 1970 memiliki komitmen menerapkan K3L dengan optimal. Tidak sekadar untuk adaptif di tengah perubahan dan memberikan perlindungan bagi pekerja, lingkungan, dan masyarakat, namun utamanya untuk meningkatkan produktivitas.  

Foto : Panji Asmoro/TrenAsia