<p>Logo Traveloka. / Dok. Traveloka</p>
Nasional

Ini Dia Deretan Promo Andalan Traveloka Selama Nataru

  • Traveloka menghadirkan promo bertajuk “year end sale” untuk pemesanan akomodasi, transportasi, hingga atraksi wisata di sejumlah destinasi mulai dari domestik hingga internasional
Nasional
Bintang Surya Laksana

Bintang Surya Laksana

Author

JAKARTA -  Traveloka menghadirkan promo bertajuk “year end sale” untuk pemesanan akomodasi, transportasi, hingga atraksi wisata di sejumlah destinasi mulai dari domestik hingga internasional selama libur Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Traveloka yang merupakan platform penyedia layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel dengan fokus perjalanan domestik di Indonesia ini memungkinkan konsumen menikmati diskon hingga 50 persen, serta tambahan kupon diskon hingga Rp2 juta menggunakan metode pembayaran Traveloka PayLater.

“Momentum liburan akhir tahun selalu menjadi waktu yang dinanti-nanti wisatawan. Traveloka memahami keinginan dan kebutuhan konsumen,” ujar CEO of Transport Traveloka Iko Putera dalam keterangan resmi pada Rabu, 13 Desember 2023 di Jakarta.

Traveloka mencatatkan adanya peningkatan minat konsumen hampir dua kali lipat dibandingkan tahun lalu pada periode libur akhir tahun 2023. Peningkatan minat tersebut diyakini akan terus berlanjut, terutama dengan tingginya preferensi konsumen untuk memesan perjalanan dalam waktu singkat, atau yang dikenal sebagai last-minute booking. 

Iko mengungkapkan destinasi wisata domestik seperti Bali, Medan, Pekanbaru, Padang, Surabaya, Ambon, Sorong, Kupang, hingga Ternate tetap menjadi favorit konsumen dalam merencanakan liburan.

Untuk destinasi internasional, destinasi favorit wisatawan adalah Jepang, Singapura, Thailand, Malaysia, Hong Kong dan Korea Selatan. Adapun destinasi favorit di luar Asia adalah Australia, Eropa dan Amerika Serikat.

Iko mencatatkan minat berwisata terus meningkat setiap tahun berkat beberapa faktor, seperti infrastruktur yang memadai, ketersediaan produk dan layanan terbaik, aspirasi konsumen, dukungan pemerintah, dan kerja sama antar pelaku industri pariwisata. 

Iko yakin penawaran eksklusif "Year End Sale" dari Traveloka akan memenuhi harapan konsumen untuk mewujudkan rencana liburan akhir tahun yang fleksibel, aman, dan terorganisir dengan baik.

“Program "Year End Sale" merupakan kolaborasi eksklusif Traveloka dan para mitra terbaik di industri perjalanan. Kami memahami keinginan konsumen menikmati pengalaman liburan akhir tahun yang istimewa,” jelas Iko.

Dalam promo ini, Traveloka bekerja sama dengan lebih dari 5.000 mitra hotel domestik dan internasional, lebih dari 300 mitra Xperience domestik dan internasional, serta kemitraan eksklusif dengan 6 lembaga perbankan terkemuka.

Program tersebut juga didukung oleh 5 mitra penerbangan domestik, 15 mitra penerbangan internasional, serta sekitar 35 mitra transportasi darat seperti bus, travel, kereta api, antar jemput bandara, hingga rental mobil.