Kawasan Tribeca Mal Central Park.
Gaya Hidup

Tribeca, Area Outdoor Gratis yang Instagramable di Barat Kota Jakarta

  • Tribeca adalah salah satu area outdoor gratis yang terletak di mal Central Park, Jakarta Barat. Meski telah dikenal luas , tidak sedikit dari masyarakat yang nyatanya belum mengetahui keindahan area yang terdapat di berbagai sudut tempat ini.
Gaya Hidup
Muhammad Farhan Syah

Muhammad Farhan Syah

Author

JAKARTA - Tribeca adalah salah satu area outdoor gratis yang terletak di mal Central Park, Jakarta Barat. Meski telah dikenal luas , tidak sedikit dari masyarakat yang nyatanya belum mengetahui keindahan area yang terdapat di berbagai sudut tempat ini.

Mengusung konsep penggabungan antara taman dan pusat perbelanjaan, Tribeca memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda bagi setiap pengunjungnya. Dengan konsep tersebut, Tribeca dan mal Central Park pun melebur menjadi kesatuan pemandangan yang estetik di tengah-tengah Ibu Kota.

Tidak hanya memberikan nuansa pemandangan yang hijau dan sejuk di tengah kepadatan kota, Tribeca juga memiliki sebuah kolam berisikan ratusan ikan koi berwana-warni yang menambah keindahan taman tersebut.

Tribeca pun dilengkapi dengan trek aspal yang siap digunakan para pengunjung untuk berjalan-jalan santai sambil menikmati keindahan nuansa hijau di sana. 

Adapun, area taman di mal Central Park ini kerap digunakan sebagai tempat menyelenggarakan event menarik. Jika pengunjung datang pada saat digelarnya event tertentu, Tribeca akan dihiasi oleh lampu hias berwarna-warni sesuai dengan tema acara yang sedang berlangsung. Hal itu memberikan pengalaman yang berbeda bagi para pengunjung.

Selain itu, Tribeca juga termasuk salah satu taman di dalam pusat perbelanjaan yang ramah terhadap hewan peliharaan. Banyak pengunjung yang biasa membawa binatang peliharaannya untuk sekadar berjalan-jalan atau menghabiskan waktu bersama-sama di sana.

Tribeca pun menjadi destinasi taman yang ramah dikunjungi bagi penyandang disabilitas. Itu karena area Tribeca telah dilengkapi dengan fasilitas tempat parkir dan pintu masuk khusus bagi pengguna kursi roda.

Ragam fasilitas yang terdapat turut melengkapi keindahan Tribeca sebagai salah satu tempat yang menarik untuk dikunjungi. Pengunjung dapat mengambil foto dengan latar belakang yang cantik dan menarik seperti tumbuhan hijau yang lebat, kolam ikan koi, atau hiasan lampu saat event tertentu. 

Jadi, jika sedang mencari tempat yang instagramable dan pastinya gratis di Jakarta Barat, Tribeca mungkin bisa menjadi pilihannya. Informasi terbaru seputar area Tribeca ataupun mal Central Park bisa disimak melalui laman www.centralparkjakarta.com