Trik Rahasia Cara Melihat Last Seen WhatsApp yang Disembunyikan
Tekno

Trik Rahasia Cara Melihat Last Seen WhatsApp yang Disembunyikan

  • Ini dia trik rahasia cara melihat last seen WhatsApp yang disembunyikan yang bisa Anda coba.
Tekno
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - WhatsApp kini menjadi suatu aplikasi chat atau perpesanan online yang populer. Tak mengherankan jika hampir semua orang kini lebih menyukai menggunakan aplikasi WhatsApp daripada harus menggunakan SMS, apalagi ada fitur Last Seen di WhatsApp yang bisa disembunyikan dan dilihat.

Tak hanya itu, mengirim pesan melalui WhatsApp juga lebih murah dan mudah. Karena Anda cukup menggunakan internet saja yang terbilang cukup terjangkau daripada menggunakan SMS.

WhatsApp juga memudahkan penggunanya untuk mengirim tak hanya pesan teks, tapi juga dokumen, foto, video dan pesan suara.

Selain itu, WhatsApp juga memiliki fitur Last Seen dan Online yang mengizinkan penggunanya untuk mengetahui apakah nomor yang akan dihubungi sedang membuka WhatsApp atau tidak, serta waktu terakhir orang tersebut mengakses WhatsApp.

Akan tetapi, hal tersebut mungkin tidak akan terlihat jika fitur last seen WhatsApp dimatikan. Jika dimatikan, maka waktu kapan seseorang itu online tidak akan diketahui.

Namun, bagaimana jika Anda sangat ingin mengetahui status last seen di WhatsApp orang lain? Inilah trik rahasia cara melihat last seen WhatsApp yang disembunyikan.

Anda bisa memasang atau install aplikasi bernama OnLog yang berukuran cukup kecil, yaitu 10 MB hingga 11 MB. Setelah memasang atau install di perangkat Anda, Anda bisa mengintip fitur last seen WhatsApp seseorang.

Anda cukup buka laman aplikasi tersebut, lalu tuliskan nama samaran Anda. Masukkan kode negara dan nomor telepon seseorang yang ingin Anda intip last seen WhatsApp-nya.

Ganti angka 0 pada bagian depan nomor telepon dengan angka +62. Kemudian, klik "Start to Follow".

Fitur ini gratis, akan tetapi hanya bisa mendaftarkan satu nomor WhatsApp saja. Jika ingin mengetahui lebih dari satu nomor, Anda perlu membayar versi premiumnya.

Kini, Anda sudah tahu trik rahasia cara melihat last seen WhatsApp yang disembunyikan. Selamat mencoba.