Grand Pix F1
Dunia

Triliuner Elon Musk dan Jeff Bezos Tampak Hangout dengan Selebriti Selama Grand Prix F1

  • Para Miliarder bercampur dengan selebriti di Grand Prix F1

Dunia

Rumpi Rahayu

JAKARTA - Elon Musk dan Jeff Bezos tampak membaur bersama para selebriti di Miami selama Grand Prix F1. Pada akhir pekan tersebut, kehadiran miliarder bercampur dengan atlet dan figur publik terkenal.

Grand Prix Miami yang ketiga secara resmi dimulai pada hari Jumat, menampilkan pembalap-pembalap terkemuka seperti Max Verstappen dan Daniel Ricciardo yang bersaing di Autodrome Internasional Miami, sebuah sirkuit balap sepanjang 3,7 mil yang melingkupi Hard Rock Stadium.

Di tengah kerumunan penggemar F1 yang berkumpul di daerah SoFlo (South Florida) terdapat miliarder-miliarder seperti Jeff Bezos, yang menghabiskan waktu bersama Tom Brady pada hari Kamis sebelumnya. 

Sebuah video yang didapatkan oleh Page Six menunjukkan Bezos dan mantan bintang NFL itu menikmati waktu di Restoran The Surf Club untuk sebuah acara yang diselenggarakan oleh Sports Illustrated. Di sana, mereka berbincang-bincang dengan Walikota Miami Francis Suarez, pengacara Alex Spiro, dan CEO Authentic Jamie Saltar.

Baca Juga: Luhut: Starlink Milik Elon Musk Masuk RI Pertengahan Mei

Pertemuan antara Bezos dan Brady tidaklah begitu mengejutkan, mengingat mereka adalah tetangga. Palm Beach Post melaporkan pada bulan Agustus 2023 bahwa Bezos membeli rumah di Indian Creek yang juga dikenal sebagai "Bunker Miliarder" tempat tinggal Brady. Dilansir TrenAsia.com dari laman Business Insider, pada hari berikutnya, Brady tampak menghadiri sesi latihan sebelum balapan dimulai. 

Selama akhir pekan Grand Prix Miami, Ken Griffin dan Elon Musk juga turut hadir dalam American Express Presents CARBONE BEACH pada tanggal 4 Mei 2024. Musk, pendiri Tesla, terlihat pada hari Jumat dalam pengalaman "klub makan malam" selama 4 malam tersebut. 

Musk, yang tengah menghadapi masalah di Tesla seperti pemutusan hubungan kerja dan pengingkaran Cybertruck, duduk di sebelah Ken Griffin, seorang pengelola dana lindung nilai miliarder dan pendiri Citadel.

Untuk diketahui, Citadel dan Citadel Securities, yang sebelumnya berkantor pusat di Chicago, telah memindahkan markas mereka ke Miami pada tahun 2022.

Di antara tamu-tamu lainnya di acara AMEX tersebut tampak hadir pula Jared Kushner dan Ivanka Trump, yang mengumumkan niat mereka untuk mundur dari politik pada tahun 2022 setelah masa jabatan ayahnya di Gedung Putih. Pasangan tersebut kini tinggal di Florida Selatan.

Banyak atlet juga menghadiri acara tersebut, termasuk LeBron James dari Los Angeles Lakers dan Quarterback Kansas City Chiefs Patrick Mahomes. Meskipun Grand Prix Miami menarik penggemar F1 dari berbagai kalangan masyarakat, acara tersebut juga memberikan dampak positif terhadap ekonomi lokal.