Tekno

Turuti Permintaan Pengguna, Elon Musk Akan Hadirkan 2 Fitur Baru di Twitter

  • Inilah beberapa fitur yang akan dihadirkan Elon Musk di Twitter. Apakah Anda tertarik untuk segera menikmati beberapa fitur tersebut?
Tekno
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Platform microblogging Twitter siap untuk menghadirkan beberapa fitur baru mulai minggu depan sesuai dengan ungkapan pemilik sekaligus mantan CEO Elon Musk baru-baru ini. Fitur baru tersebut yaitu mode Picture-in-Picture serta tombol maju dan mundur 15 detik untuk pemutar media di Twitter.

Elon Musk mengungkapkan fitur ini saat menanggapi komentar pengguna Twitter yang meminta kedua hal tersebut. 

Turuti Permintaan Pengguna, Elon Musk Akan Hadirkan 2 Fitur Baru di Twitter

Bagi Anda yang belum mengetahui, mode Picture-in-Picture yang akan dihadirkan di Twitter ini akan memudahkan Anda untuk menonton konten media di jendela yang mengambang kecil di layar, sehingga sisa layar masih bisa digunakan untuk menonton atau mengerjakan hal yang lain.

Fitur ini sebelumnya sudah ada di platform seperti YouTube, dan akan segera tersedia di Twitter mulai minggu depan. 

Bersama dengan mode Picture-in-Picture, tombol maju dan mundur 15 detik juga akan di hadirkan di platform microblogging tersebut yang akan memudahkan Anda untuk menonton dan melewati konten video dengan mudah.

Selain itu, pada 10 Mei bersamaan dengan fitur DM Replies dan Emoji Picker yang baru, Elon Musk juga mengumumkan bahwa Twitter akan menyediakan obrolan suara dan video. Fitur tersebut akan memungkinkan pengguna untuk berbicara dengan siapapun, di mana pun di dunia ini tanpa harus bertukar nomor telepon.

Itu tadi beberapa fitur yang akan dihadirkan Elon Musk di Twitter. Apakah Anda tertarik untuk segera menikmati beberapa fitur tersebut?