<p>Ritel pakaian asal Jepang, Uniqlo di Indonesia / Facebook @UniqloIndonesiaOfficial </p>
Industri

Uniqlo Resmi Buka Outlet di Botani Square Mall Bogor Hari Ini

  • Brand fesyen casual asal Jepang, Uniqlo, resmi membuka outlet di Botani Square Mall Bogor, pada hari ini, Jumat, 5 November 2021.
Industri
Vega Aulia

Vega Aulia

Author

JAKARTA - Brand fesyen casual asal Jepang, Uniqlo, resmi membuka outlet di Botani Square Mall Bogor, pada hari ini, Jumat, 5 November 2021. Ini merupakan outlet kedua di Bogor, setelah outlet pertama dibuka di AEON MALL Sentul City.

Berdasarkan laman instagram @botanisquaremall, outlet Uniqlo di Botani Square Mall berada di Ground Floor, menempati bekas Giant supermarket yang sudah lama tutup. 

Selama periode promo pembukaan, Uniqlo memberikan gratis LED Thermal Tumbler setiap pembelanjaan minimum Rp500.000 yang berlangsung mulai hari ini hingga hari Minggu, 7 November 2021. 

Setelah berbelanja dengan nominal pembelanjaan berapapun, Uniqlo juga menyediakan free refreshment berupa kopi untuk 1.000 orang pelanggan per hari. Promo ini juga berlaku mulai hari ini hingga hari Minggu, 7 November 2021.

Sementara itu khusus bagi pengguna baru aplikasi UNIQLO, akan mendapatkan welcome coupon sebesar Rp25.000 selama periode 1-30 November 2021.