Executive Director, Cards and Payment Head UOB Indonesia Dewi Tuegeh (kanan) dan Head of Strategy Visa Indonesia Handikin Setiawan (kiri) mengumumkan Michael Sundjojo (tengah) sebagai salah satu pemenang grand prize Shop to Strike saat Press Conference di Jakarta, Rabu 30 November 2022. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Foto

UOB Indonesia dan Visa Serahkan Hadiah 2 Pemenang Yang Beruntung Buat Nonton Piala Dunia di Qatar

  • Shop to Strike merupakan program kartu kredit dari UOB Indonesia untuk memberikan penghargaan kepada nasabah yang sudah memanfaatkan kartu Visa mereka. Grand pr
Foto
Panji Asmoro

Panji Asmoro

Author

Shop to Strike merupakan program kartu kredit dari UOB Indonesia untuk memberikan penghargaan kepada nasabah yang sudah memanfaatkan kartu Visa mereka. Grand prize tersebut berupa tiket pesawat terbang ke Qatar dan menonton semifinal Piala Dunia secara langsung dalam ajang the FIFA World Cup 2022™ yang diselenggarakan di Qatar persembahan Visa.

Melalui program ini, nasabah yang terdaftar dapat memperoleh “Goal Points” atas sejumlah transaksi kartu kredit dan debit UOB Visa dengan pembelanjaan minimum sebesar Rp100.000 dalam rentang 19 September-31 Oktober 2022.Transaksi yang dapat memberikan Goal Points kepada nasabah di antaranya transaksi luar negeri, contactless, cicilan, dan pembayaran tagihan.

Semakin besar volume transaksi, akan semakin besar juga Goal Points yang diperoleh. Nasabah yang mencetak Goal Points tertinggi pun layak untuk memperoleh grand prize berupa kesempatan untuk menonton pertandingan semifinal FIFA World Cup 2022 secara langsung di Qatar.UOB dan Visa menyelenggarakan program Shop to Strike ini untuk memfasilitasi nasabah UOB untuk bisa menyaksikan langsung animo Piala Dunia 2022 yang mana kesempatan untuk hadir secara langsung di lokasi adalah suatu hal yang tidak bisa didapatkan semua orang. 

Foto : Panji Asmoro/TrenAsia