President Director UOB Indonesia Hendra Gunawan didampingi Head of Strategic Communications and Brand UOB Indonesia Maya Rizano mengunjungi booth Rumah UOB yang ada di acara UOB Wealth Fair 2022 di Gandaria City Mall, Jakarta, Kamis 24 November 2022. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Foto

UOB Wealth Fair 2022, Berikan Literasi dan Bantu Nasabah Capai Tujuan Finansial

  • UOB Wealth Fair 2022 diselenggarakan mulai 24-27 November 2022  yang menghadirkan berbagai talk show keuangan bagi para nasabah yang menampilkan para wealt
Foto
Panji Asmoro

Panji Asmoro

Author

UOB Wealth Fair 2022 diselenggarakan mulai 24-27 November 2022  yang menghadirkan berbagai talk show keuangan bagi para nasabah yang menampilkan para wealth expert, wirausahawan, dan profesional yang akan berbicara seputar berbagai topik seperti wanita dan investasi, investasi untuk generasi milenial, investasi berkelanjutan, serta cara untuk mencapai kebebasan finansial.

Acara ini digelar untuk menghadirkan solusi finansial yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah terkait pengoptimalan investasi untuk mempersiapkan masa depan. Selama acara UOB Wealth Fair 2022 ini, tim Wealth Management yang terdiri dari spesialis produk dan analis riset akan hadir untuk memberikan memberikan update pasar terbaru dan wawasan investasi yang mendalam kepada para nasabah.

Melalui penyelenggaraan UOB Wealth Fair 2022 ini, UOB bertekad untuk membantu para nasabah mencapai tujuan finansial mereka dengan sejumlah produk dan layanan kekayaan (wealth management) yang disediakan. Dengan pendekatan Risk First UOB, nasabah akan mendapat pemahaman risiko dari sebuah produk investasi sebelum mempertimbangkan imbal hasil sehingga nasabah dapat meraih peluang pasar berdasarkan tingkat risiko dan keterjangkauan. 

Foto : Panji Asmoro/TrenAsia