Videonya Bersliweran di Sosmed, Siapa Pemilik Karen's Diner?
Gaya Hidup

Videonya Berseliweran di Sosmed, Siapa Pemilik Karen's Diner?

  • Sejak keberadaan franchisenya di Indonesia, Karen's Diner tak henti-hentinya diperbincangkan oleh warganet.
Gaya Hidup
Rumpi Rahayu

Rumpi Rahayu

Author

JAKARTA - Sejak keberadaan franchisenya di Indonesia, Karen's Diner tak henti-hentinya diperbincangkan oleh warganet.

Hal ini tak lepas dari konsep yang diusung yang unik dan tak biasa yaitu pelayanan yang jutek dan kasar.

Restoran yang viral karena memiliki slogan "Good Burgers & Very Rude Service" atau yang memiliki arti "Burger Enak & Pelayanan yang Sangat Buruk Ini" memiliki konsep restoran yang diadopsi dari gaya Amerika Serikat tahun 1950-an. Beragam menu dapat dipesan di Karen's Diner seperti burger, kentang goreng, chicken wings, hotdog, hingga pasta. Sedangkan untuk minuman Anda dapat memesan aneka koktail, teh, hingga kopi.  

Karen's Diner merupakan restoran asal Australia yang didirikan oleh Aden Levind dan James Farell pada bulan Oktober 2021 di Sydney, Australia.

Karen's Diner sudah membuka cabangnya di beberapa negara seperti New Zealand, Auckland, Inggris, Amerika dan terakhir di Indonesia tepatnya pada tanggal 15 Desember 2022.

Dilansir dari berbagai sumber, restoran Karen's Diner berada di bawah naungan perusahaan Viral Ventures Group, sebuah perusahaan berbasis di Australia yang berfokus pada bisnis bar, restoran hingga penyedia jasa layanan event organizer. 

Aden Levind dan James Farell sendiri merupakan pendiri dan direktur Viral Ventures. Konsep yang ada di Viral Ventures memang dirancang untuk memastikan pelanggannya mencoba pengalaman yang belum pernah mereka alami sebelumnya.

Aden Levin dan James Farell memang ahli dalam perencanaan industri dan acara kreatif.