Konferensi pers Bad Boys vs Crazy Girls 2 di Jakarta Rabu (29/11/2023).
Hiburan

Viu Original Series Bad Boys vs Crazy Girls 2, Drama Romantis Bernafaskan Mental Health

  • Devano Danendra dan Megan Domani kembali beradu akting di Bad Boys vs Crazy Girls 2, sebuah drama romantis yang bernafaskan topik mental health.
Hiburan
Alvin Pasza Bagaskara

Alvin Pasza Bagaskara

Author

JAKARTA – Usai meraup kesuksesan pada season 1, Viu kembali merilis Bad Boys vs Crazy Girls 2. Series yang dibintangi Devano Danendra dan Megan Domani akan tayang mulai 4 Desember 2023 pada platform streaming tersebut. 

Series Bad Boys vs Crazy Girls 2 juga menghadirkan karakter baru yang dibawakan Antonio Blanco Jr dan Davina Karamoy. Selain kedapatan tokoh anyar, series besutan Viu ini juga dinahkodai oleh duo sutradara berbakat, Wicaksono Wisnu Legowo dan Josephine Lidwina Winardi.

Saat ditawari oleh Viu untuk kembali terlibat di series Bad Boys vs Crazy Girls 2, Megan yang memerankan karakter Kate mengaku sangat antusias lantaran pada season 2 penulis skenario memasukkan unsur mental health yang dibalut romansa asmara dan persahabatan.  

“Tentu saja, perubahan karakter yang aku rasakan juga kuat sekali. Jika pada season 1 Kate lebih egois, maka pada season ini, ia lebih banyak memikirkan orang-orang lain di sekitarnya,” ujar Megan melalui keterangan tertulisnya diterima TrenAsia pada Jumat 01 Desember 2023. 

Selain alur cerita yang sangat relate dengan anak muda, bagi Devano, adanya nafas kesehatan mental pada season kali ini memberikan daya tarik tersendiri. “Meski topik ini kadang dianggap sepele tetapi sebenarnya penting sekali untuk diketahui oleh generasi saat ini,” ujar Devano. 

Sinopsis

Kisah cinta antara Kate (Megan) dan Liam (Devano) pada pada Bad Boys vs Grazy Girls 2 semakin memanas karena jarak yang memisahkan. Sebab, Kate berhasil meraih impian menjadi seoarang desainer ulung usai terlibat dalam program magang di sebuah perusahaan fashion di Paris.

Namun, sosok dari masa lalu, Dastan (Antonio Blanco Jr), kembali muncul dengan perasaan cinta yang membingungkan Kate. Di sisi lain, Liam juga menghadapi tantangan dalam karir sebagai musisi yang stagnan. 

Alhasil, Mika (Davina Karamoy) dan Dastan menjadi elemen baru hingga membuat Kate dan Liam dihadapkan pada berbagai tantangan dan rintangan untuk menjaga keutuhan hubungan asmara. 

Sebab, Bad Boys vs Crazy Girls 2 merupakan kisah cinta yang berkembang di tengah ketidakpastian, Dengan hadirnya karakter-karakter baru itu dipastikan akan menambah kompleksitas dalam perjalanan drama yang tayang di Viu itu.

Chemistry Megan dan Devano

Sementara itu Penulis Skenario Dono Indarto menyebut para penonton akan disuguhkan konflik berbeda dibandingkan season pertama. Sebab, kata dia, pada season lalu, dua karakter yang mulai beranjak dewasa dengan masalah seputar sahabat dan percintaan. 

“Di season kedua, mereka akan menyadari bahwa impian dan cita-cita yang dulu mereka yakini bisa diraih, ternyata sulit untuk diwujudkan. Hidup ternyata tidak semudah yang mereka bayangkan dan beragam masalah yang ditampilkan lebih mendalam,” ujarnya.

Hal tersebut dirasakan oleh Devano ketika memerankan Liam pada season kedua dalam meraih sukses di bidang musik. Menurutnya, karakter Liam sangat relate dengan dirinya yang juga berkiprah di dunia musik

“Aku tahu bahwa sulit sekali bagi musisi untuk bisa mencapai statistik yang bagus atau kesuksesan di Indonesia, karena kita punya banyak penyanyi luar biasa. Jadi untuk meraih apa yang diinginkan, kita harus bekerja keras,” ujarnya.

Ketika disinggung soal chemistry dengan Devano utamanya adegan romantis di Kota Paris, adik Bryan Domani itu mengaku tidak terlalu sulit lantaran telah mengenal secara pribadi lawan mainnya itu. 

“Devano dan saya berada dalam circle pertemanan yang sama. Kami juga pernah berada dalam satu sekolah. Sering ngobrol, jadi sangat mudah untuk bisa melakukan adegan-adegan bersama yang diarahkan oleh sutradara,” tutup Megan.